KAKAM Menanga jaya Pimpin Gotong Royong

Banjit (RWK)– Bardaliza Kepala kampung Menanga Jaya memimpin langsung kegiatan gotong royong di dusun 3 bersama aparatur dan masyarakat Jumat 12/08/2022.

Kegiatan gotong royong ini adalah kebijakan Bardaliza kepala kampung Menanga Jaya untuk mengerakan warga agar lebih peduli tentang kebersihan, menciptakan yang bersih dan nyaman.

Bardaliza Kepala kampung Menanga Jaya berharap dengan kegiatan goyong royong ini dapat menjadi motivasi dan keteladanan agar masyarakat selalu membudayakan gotong royong sebagai potensi dalam memajukan kampung Menanga Jaya agar lebih baik lagi.

Baca Juga  Malaysia Klaim Reog Ponorogo, HIPREJS : Pemerintah Harus Gerak Cepat

“Kami Pemerintah kampung Menanga Jaya ingin membangun bersama seluruh warga dan tokoh masyarakat, dengan demikian agar terlihat ada kemajuan baik fisik maupun non fisik,” ujarnya.

Bardaliza kepala kampung Menanga Jaya juga menambahkan semangat gotong royong hendaknya dapat menjadi aset, potensi, motivasi dan keteladanan agar masyarakat selalu membudayakan bekerja sama untuk memajukan kampung.

Baca Juga  Luar Biasa Dukungan 21 Kepala Kampung Kepada Camat Gunung Labuhan

“Dikatakan Barda sapaan akrapnya budaya gotong royong merupakan warisan budaya dari nenek moyang kita, jika ada pekerjaan berat makan akan terasa ringan kalau kita pikul bersama,”pungkasnya.

Kegiatan gotong royong di kampung Menanga Jaya dilakukan hampir setiap Jumat, mengingat pada hari Jumat sebagian warga libur bekerja dikebun, sehingga mereka pun bisa meluangkan waktu untuk kegiatan kerja bakti sehingga tidak mengganggu aktivitasnya.

Baca Juga  KPU Umumkan Secara Resmi Anggota KPPS

RWK/HABIBI ADI PUTRA