iklan

Kakam Kemu Hadiri Renovasi Masjid Al ikhlas Dusun 3 Purwodadi

Banjit (RWK)- Kepala kampung Kemu menghadiri kegiatan renovasi Masjid Al-Ikhlas dusun 3 Purwodadi sekaligus membantu pendanaan.

“Syukur Alhamdulillah..niat baik dan harapan warga dusun 3 Purwodadi untuk merenovasi masjid didukung oleh Bapak kepala kampung yang meluangkan waktunya ditengah-tengah kesibukan berkenan hadir,”kata Eka.

Bacaan Lainnya

Pihaknya juga menyampaikan bahwa renovasi ini merupakan keinginan warga dusun 3 Purwodadi khususnya untuk memiliki masjid yang lebih layak.

Baca Juga  Gunung Baru Prioritaskan Penanganan Dan Kecukupan Air Bersih

“Demi mewujudkan keinginan warga dusun 3 Purwodadi kampung kemu untuk mendirikan masjid Al ikhlas ini telah terkumpul uang hasil swadaya dari masyarakat. Semangat warga untuk mempunyai masjid yang layak sungguh luar biasa, warga yang mempunyai tenaga menyumbangkan tenaga, yang mempunyai makanan juga menyumbangkan makanan untuk para tenaga pembangunan,” paparnya.

Hal tersebut diamini pula oleh Kepala kampung Kemu, Rambat yang juga turut hadir dalam renovasi masjid Al ikhlas dusun 3 Purwodadi.

“Renovasi masjid yang sudah ada ini merupakan keinginan warga. Jadi kami mengajak seluruh warga masyarakat khususnya dusun 3 Purwodadi untuk bahu membahu membangun masjid. Untuk itu saya minta kepada panitia jangan menolak sumbangan apapun, baik itu sumbangan tenaga maupun material,”ungkap Rambat.

Baca Juga  Kegiatan P3-TGAI Bali Sadar Tengah Di Laksanakan Secara Swakelola dan Transparan

Rambat kepala kampung Kemu yang hadir menyampaikan apresiasi dan rasa banggaannya atas tekad warganya untuk memiliki tempat ibadah yang lebih representatif.

“Saya salut dengan kekompakan warga dusun 3 Purwodadi. Semoga dengan kekompakkan warga masjid ini dapat segera jadi, sebagai amal ibadah seluruh warga. Untuk itu pesan saya agar warga yang ikhlas dalam membangun masjid ini. Tetap guyub rukun. Saya yakin dengan kekompakkan warga dan semangat kegotongroyongan masjid ini dapat segera berdiri,” tutup Rambat.

RWK/HABIBI A.P

Pos terkait