Kakam Bonglai Pimpin Apel Pagi di Posko Covid-19 Dusun 12 Mekar Laksana

Banjit (RWK),- Iwan Setiawan S.H Kepala Kampung Bonglai melaksanakan apel pertama di posko covid-19 sesuai dengan instruksi Bupati Way Kanan dan untuk mengaktifkan kembali tim gugus tugas yang ada di kampung untuk mencegah penyebaran virus varian baru omicron. Senin, (07/02/2022).

Penyebaran virus corona varian baru atau yang dikenal dengan omicron mulai terus berkembang, karenanya harus diantisipasi dengan kesiapan dan respon cepat dalam penanganannya. Apalagi, belakangan ini sering ditemui orang sakit mendadak dan ada yang meninggal dunia mendadak. Untuk itu, antisipasinya dengan pembentukan posko khusus covid-19 untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui respon cepat dalam penanganan virus varian baru.

Baca Juga  Pemkab Way Kanan Persiapkan Penyambutan Ketua TP PKK Provinsi Lampung

Apel pagi dalam rangka kegiatan jaga pos penanggulangan covid omicron bertempat di Dusun 12 Mekar Laksana Kampung Bonglai Kecamatan Banjit yang dipimpin oleh Iwan Setiawan S.H selaku Kepala Kampung Bonglai.

Iwan Setiawan S.H dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kepada seluruh aparatur kampungnya untuk tetap solid bekerjasama untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga  PT PSMI dan Pemerintah Kampung Negara Sakti Serah Terima 1,100 Kg Gula

“Bila kita solid dan taat kepada peraturan kita dapat mencegah penyebaran virus corona masuk ke Kampung Bonglai yang kita cintai ini dan kita harus siap bekerja bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat setempat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, guna membantu gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kecamatan Banjit,” terangnya.

Baca Juga  Kampung Karya Agung Tingkatkan Pencapaian Booster

“Mari kita bersama mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang New Normal atau adaptasi kebiasaan baru (ABK), agar dapat mencegah penularan covid-19 dan bersama kita himbau warga kita untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax terkait virus corona,” lanjutnya

RWK/HABIBI A.P