Jon Heri dengan IPTU M Amrizal Sukseskan Vaksinasi Tahap Dua Dikampung Karang Agung

Pakuan Ratu (RWK),- Sukseskan vaksinasi tahap 2 jenis Astrazaneca dan Sinovac, Kepala Kampung Karang agung, Jon Heri dengan Kapolsek Pakuan Ratu IPTU M Amrizal kawal kegiatan masyarakat melaksanakan Vaksin.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan langsung di Aula Kantor Kampung Karang Agung Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Waykanan, pada Rabu (26/01/2022).

Kapolsek Pakuan Ratu IPTU M Amrizal di dampingi Yusman Edi serta Kepala Kampung Karang Agung, Jon Heri dan tenaga medis dari Puskesmas Pakuan Ratu mengatakan bahwa selama pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan, selalu mendapat antusiasme yang positif dari masyarakat.

“Ini kita laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khusunya Polsek Pakuan Ratu, kepada pemerintah di dalam mensukseskan program vaksinasi sehingga tercapai herd immunity,” ujarnya.

Baca Juga  Kakam Bonglai Pimpin Apel Pagi di Posko Covid-19 Dusun 12 Mekar Laksana

Salah seorang masyarakat bahkan sangat mengapresiasi kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh Tim vaksinasi Puskesmas Pakuan Ratu yang berkolaborasi dengan pemerintah kampung serta Polsek Pakuan Ratu.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini sangat membantu dan petugas yang melaksanakan vaksinasi juga ramah-ramah sehingga kami sangat merasa nyaman,” ungkap salah satu warga yang menerima vaksin.

Disisi lain, Kapolsek berharap kegiatan yang di laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kampung Karang Agung.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Pakuan Ratu, dengan berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, “Ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19,″ harap IPTU M Amrizal.

Baca Juga  Lah Kasus Ini Kok Senyap

Atas kegiatan tersebut, Kepala Kampung Karang agung Jon Heri saat terkonfirmasi oleh Media Koran Harian Radar Way Kanan menuturkan, “Alhamdulillah untuk kampung kami, dilihat jumlah dari hasil vaksin yang dilaksanakan hari ini sudah bisa dikatakan hampir mencapai 99% masyarakat sudah tervaksin, dan tak lupa kami juga mentaati peraturan pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga vaksinasi di kampung kami berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun,” tuturnya

Jon Heri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemerintah terkait di kampung yang ia pimpin, tim vaksinasi Puskemas Pakuan Ratu dan tentunya pada masyarakat kampung nya yang sudah bekerjasama untuk mencapai target vaksinasi ini.

Baca Juga  16 Calon Anggota BPK Kampung Karya Agung Gelar Deklarasi Damai

“Somoga di tahun 2022 pademci covid-19 ini Segera berlalu,” tutupnya

Mewakili tim pelaksana vaksinasi yang dilaksanakan di Kampung Karang Agung hari ini, staf dari UPT Puskesmas Pakuan Ratu, Putu Candra Wati menerangkan bahwasanya dari kegiatan vaksinasi hari ini yang dilaksanakan di aula kantor kampung berjumlah 165 penduduk dan kemukinan ada tambahan akan dilanjukan secara door to door di sekeliling kampung Karang Agung untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Ke 2 jenis Astrazaneca dan Sinovac.

RWK/Azhari.