Belum 2 Tahun Dibangun Sudah Roboh

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Buay Bahuga– Masyarakat Kampung Sukadana Kecamatan buay Bahuga Kabupaten wayakanan mengeluhkan akses transportasi karena kondisi jalan penghubung di wilayah tersebut yang mengalami kerusakan parah.

Sekretaris Kampung Sukadana Sunti Rahayu mengatakan, akses jalan itu jembatan merupajan jalur utama menuju ibukota kecamatan dan penghubung antar kampung
jembatan way buluh kampung sukadana kecamatan buay bahuga kena bencana alam banjir tahun 2018 yg lalu belum di perbaikan sama sekali ucapan kepada media RADAR wayakanan.

Baca Juga  PKK Kampung Pakuan Sakti Rutin Adakan Senam Sehat

“Kondisi jalan di tempat kami lumpuh total, karena jembatan yang putus sehingga sama sekali tidak bisa dilewati,”kata Sekretaris Kampung sunti Rahayu yang dihubungi melalui via WhatsApp Kamis (22/10/2020).

Selain itu, lanjut warga kondisinya diperparah dengan adanya tanah longsor yang menutupi badan jalan sehingga tidak bisa dilewati sama sekali oleh kenderaan roda empat.

Baca Juga  Lonjakan Covid, Bupati Way Kanan Ingatkan Jaga Prokes

Jalanan tidak bisa dilalui dengan kendaraan roda dua, itu pun tidak akan mungkin karena jembatan sudah mati total ujar warga.

Untuk itu dia mewakili masyarakat Sukadana mohon perhatian kepada pihak terkait dan berkepentingan agar kiranya dapat memperhatikan satu-satu akses jalan untuk masyarakat yang sudah putus ini.

Baca Juga  Kakam Adi Jaya . Gotong Royong modal membangun Kampung

“Karna kami juga masyarakat kecamatan way Bahuga juga masyarakat Sukadana. Sama berhak untuk diperhatikan seperti orang yang di kota sana,” pintanya.Rwk-dhnedy