Jelang Kedatangan Riana Sari Arinal, TP PKK Way Kanan Lakukan Rakor Persiapan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK), – Demi menyambut kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal beserta rombongan ke Kabupaten Way Kanan pada tanggal 14 Oktober mendatang, TP PKK Kabupaten Way Kanan bersama beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Way Kanan, serta Organisasi yang bersangkutan mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Kamis (23/9).

Baca Juga  Sukseskan Vaksinasi, Polsek GULA Bagikan Sembako

Rakor Persiapan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M.

Adipati menjelaskan, bahwa persiapan harus dilakukan dengan detail dan matang.

“Ini adalah pertama kalinya Ketua TP PKK Provinsi Lampung akan mengadakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Way Kanan. Maka dari itu, kegiatan ini harus kita persiapkan dengan maksimal,” lanjutnya.

Baca Juga  Minyak Goreng dan Gas Membuat Masyarakat Garuk Kepala

Bupati Kabupaten Way Kanan tersebut juga mengatakan kegiatan yang serupa sudah pernah dilakukan di beberapa Kabupaten lain.

“Dengan begitu, kita bisa mendapatkan referensi lebih banyak mengenai kegiatan yang dilakukan dalam kunjungan kerja tersebut,” tegas Adipati.

Di tempat yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati berharap kunjungan kerja yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung tersebut bisa memberikan kesan yang baik.

Baca Juga  Amrullah Bagikan Gula PSMI Ke Warga Sri Mulyo

“Mudah – mudahan persiapan bisa kita lakukan dengan baik dan bisa memberikan kesan yang tak terlupakan untuk Ketua TP PKK Provinsi Lampung,” tutup Dessy. (RWK/AT)