Jalin Persaudaraan, PSHT Gelar Latihan bersama Dikediaman Camat Negeri Agung

Negeri Agung (RWK), – Guna memjalin rasa persaudaraan, seratus anggota Persaudaraaan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kecamatan Negeri Agung sambangi kediaman Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E di dsn 3 Kampung Gedung Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Minggu (12/2/2023).

“Atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih atas kehadiran sedulur anggota PSHT Se-kecamatan Negeri Agung yang telah bersedia datang jauh-jauh untuk bersilaturahmi dan latihan bersama di tanah kelahiran saya kampung Gedung Batin, Kecamatan Umpu Semenguk,”Ujar Camat Negeri Agung Hepi Haryanto saat dikonfirmasi Radar Way Kanan

Baca Juga  Transaksi di Kosan, Satu Wanita dan Dua Pria Disikat Polisi

Sementara, Ketua Ranting PSHT Kecamatan Negeri Agung Dafian,S.T., mengucapkan banyak terimakasih kepada Camat Negeri Agung yang telah memperbolehkan anggota PSHT Se-kecamatan Negeri berkunjung dan silaturahmi serta latihan bersama.

“Jujur saja, kami sangat bangga dengan dengan sosok camat negri agung yang selalu mengayomi serta perduli dengan kami, bahkan bukan hanya dengan organisasi kami saja tetapi organisasi yang lain pun diperhatikan Camat Negeri Agung seperti NU, LDII, Pemuda Pancasila, serta GP Ansor dan banyak lainnya. Mudah-mudahan Camat Negeri Agung selalu diberikan kesehatan.”Ungkap Dafian Ketua Ranting PSHT Kecamatan Negeri.

Baca Juga  Akankah Ekonomi Way Kanan Pulih Dengan Peningkatan Dana Desa 9M

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan latihan bersama. Serta usai latihan dilanjutkan dengan bersih-bersih di seputar halaman rumah Camat Negeri Agung sambil menikmati minum kopi dan makan kue serta makan siang bersama. (RWK/Alba).