Jalan Penghubung Dua kecamatan Bardatu Dan Banjit di wayakanan ini Rusak Parah

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

WAY KANAN (Radar wayakanan)-Jalan penghubung Kecamatan Banjit, dan Baradatu yang terletak di Kampung sinang daya Kecamatan Banjit, hampir 80 persen kondisinya rusak parah. warga Kampung sinang daya mengatakan, jalan poros yang menghubungkan dua kecamatan ini belum ada perbaikan.

Tapi, kini kondisi jalan seperti tidak diperbaiki. Hampir 80 persen kondisi badan jalan rusak parah. Padahal, jalan ini belum sampai dua 2tahun baru mengalami perbaikan. Kondisi kerusakan badan jalan bukan hanya berlubang saja.

Baca Juga  Realisasi DD,Pemerintah Kampung Bandar Kasih Bangun Fasilitas Umum

Tapi, di beberapa titik badan jalan aspalnya pecah-pecah dan terkelupas. “Sedangkan akses jalan ini menghubungkan dua kecamatan dan jalan alternatif yang cepat ditempuh baik dari Baradatu menuju Banjit dan Kasui serta sebaliknya,” kata dia.

Di tempat yang sama, ibu siti mengatakan kerusakan jalan ini sebenarnya sudah terlihat 2 tahun setelah pekerjaan selesai. Di beberapa titik jalan sudah ada yang berlubang, bahkan aspal sudah mulai pecah-pecah serta megelupas.

Baca Juga  PKK Rantau Jaya Galakan Pemanfaatan Lahan Kosong

Selain kondisi badan jalan yang sudah rusak parah ditambah lagi dengan salah satu air hujan.

sebuah lubang yang hampir separuh badan jalan tidak dapat dilalui kendaran baik roda dua maupun roda empat. Akibanya, pengendara harus hati-hati untuk melalui jalan itu.

“Harapan kami sebagai warga Kampung sinang daya pemerintah dan dinas terkait secepatnya memperbaiki jalan ini. Apalagi ini jalan alternatif yang menghubungkan dua kecamatan ini kata dia.Rwk-dhendy