Jalan Penghubung antara Dua kecamatan Rusak Parah, Warga Minta Perbaikan

Rwk-jalan yang mulus dan nyaman serta aman yang di inginkan masyarakat luas khususnya bagi pengendara bermotor sepertinya jauh dari harapan.

Seperti jalan penghubung dua kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Rebang tangkas kabupaten Waykanan, kondisi ruas jalan rusak parah. Warga berharap pemerintah setempat melakukan perbaikan

Baca Juga  Kapten Cpl Horas Harianja: Babinsa Ujung Tombak Satuan Kewilayahan

Yogi warga setempat mengatakan kerusakan jalan sangat menyulitkan aktivitas transportasi masyarakat dan mengancam lumpuhnya perekonomian.
Kondisi terasa di saat musim hujan datang.

“Tidak hanya menyulitkan, tapi sangat membahayakan pengendara bermotor roda dua. jalan ini seperti kolam ikan” kata nya Senin(05/10/2020).

Yogi menambahkan, akibat jalan yang begitu parah, pengguna jalan otomatis terganggu di saat musim hujan secara langsung bisa pengendara roda dua jatuh dikarenakan jalan sudah tidak layak ini.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Banjar Sakti Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Maksimalkan Pelayanan

Ia berharap kepada pemerintah kabupaten Way Kanan segera memperbaiki akses jalan dua Kecamatan ini, untuk kelancaran masyarakat berbagai aktivitas di dua kecamatan ini ujar nya.

“Jalan ini merupakan sarana penunjang bagi perekonomian masyarakat setempat , karena jalan ini penghubung antar Dua Kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Rebang tangkas.

Baca Juga  Pembinaan Kader IMP Oleh Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Kecamatan Baradatu dan Gunung Labuhan

Dari pantauan Radar Way Kanan memang jalan sudah banyak aspal yang mengelupas dan berlobang, kami berharap untuk pemerintahan kabupaten Waykanan segera memperbaiki jalan antar dua kecamatan ini.
Rwk-dendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.