Jaga Herd Immunity, Kampung Kotabaru Terus Gencarkan Vaksinasi

RADAR WAY KANAN.Com, – Meskipun tingkat penyebaran Covid -19 menurun drastis, namun Pemerintah Kota Baru tidak mau lengah, bahkan kembali gencar melakukan vaksin 1,2 dan Booster untuk warga kampung Kota Baru, Kecamatan Negeri Agung,selasa(24/1/2023)

“Herd Immunity tetap menjadi salah satu perhatian pihak Pemerintah Kampung Kota Baru dalam membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid -19.”Tegas Kepala Kampung Kota Baru Kamrusaman.

Baca Juga  Sadis ! Remaja Ditemukan dengan Banyak Luka Tusuk di Indekos

Menurut Kamrusaman,Kepala Kampung Kota Baru akan terus menggencarkan Vaksinasi untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19, terlebih pasca libur Nataru.

“Ini tidak bisa dipungkiri, dan untuk mencegahnya maka harus meningkatkan imunitas dengan vaksinasi. Untuk Gebyar Vaksinasi ini, kami menargetkan sebanyak-banyaknya. Maka saya mengajak semua masyarakat khususnya di Kampung Kota Baru yang belum melaksanakan vaksin untuk datang ke tempat-tempat vaksin yang telah ditentukan atau langsung ke UPT Puskesmas Negeri Agung. Lalu untuk jenis vaksinnya, kami memakai vaksin Pfizer.”tambahnya. RWK/A.Said.