Inspektorat Kunjungi Kampung Bandar Kasih

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung RWK ,-Kampung Bandar Kasih sedang di kunjungi Monitoring Inspektorat dalam Pembinaan Mengecek aset dan Pembangunan yang bersumber dari dana desa anggaran tahun 2020 yang dikelola oleh pemerintah Kampung Bandar Kasih Kecamatan Negeri Agung,Kabupaten Way Kanan.

Monitoring yang dihadiri langsung Irbanwil I Inspektorat Bakaruddin bersama Tim,Pj Kampung Bandar Kasih Heni Karol Susanti,S.E Serta Ketua BPK dan aparatur Kampung Bandar Kasih. Untuk mengecek realisasi pembangunan sekaligus pembinaan Mengecek aset dan Pembangunan tahun 2020.

Baca Juga  Jemput bola, Kampung Rejosari Kembali adakan Vaksinasi masal

Irbanwil I Inspektorat Bakaruddin mengatakan Peninjauan Kegiatan pemeriksaat dan Evaluasi anggaran Dana Desa yang meliputi Pembangunan Fisik dan Serta kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan Dana Desa lainnya.

“Sebenarnya ini memonitoring pembangunan dan Aset tahun 2020, kalau sudah di bangun baru di evaluasi”tutur Bakaruddin panggilan akrabnya yang didampingi bersama Tim, , serta Jajaran Perangkat kampung Setempat.

Kegiatan ini secara Berkala memonitoring dan Mengevaluasi Kampung yang mengelola Dana Desa Disetiap Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan dengan harapan, dengan adanya Evaluasi tersebut pengelolaan Dana Desa dapat tepat sasaran sesuai dengan Skala Prioritas yang telah direncanakan kampung pada Tahun sebelumnya.

Baca Juga  UPT Puskes GULA Kembali Laksanakan Vaksinasi

“saya berharap, agar tidak memposiskan Kami Tim Monitoring dari Inspektorat sebagai Atasan atau pengawas namun lebih kearah Team kordinasi jika ada yang jadi kendala atau keluhan di sampaikan nantinya kita benahi dan pecahkan bersama lebih keteman sering, selain itu juga saya minta, Kepada pemerintahan kampung agar Proses Pembangunan semuanya selesai, Agar nanti tahun 2020 kita tidak gelabakan dan kasak-kusuk mengurus anggaran Tahun depan”tegasnya.

Baca Juga  Kampung Gedung Jaya GoRo Di TPU

Terpisah,Pj Kampung Bandar Kasih Heni Karol Susanti,S.E berharap pemerintah Kampung Bandar Kasih mempersiapkan segala macam berkas yang akan diperiksa oleh tim Evaluasi yang hadir pada hari ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan menggukan masker dan jaga jarak.RWK/Said