Hi.Helmi,Saya Serasa Seperti Pulang Kampung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK) – Pemerintah Kabupaten Way Kanan, mengadakan acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan yang berlokasi di Gedung Serba Guna Kabupaten Way Kanan, Rabu (27/1).

H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I. selaku Kepala Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan yang lama, mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang pemerintah serta masyarakat Kabupaten Way Kanan berikan kepada Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan selama masa jabatannya. “Jujur, saya betah di Kabupaten Way Kanan ini. Kalau kata orang lampun, mak haga mulang lagi. Itulah mengapa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mendukung Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan,” jelasnya.

Baca Juga  Kenaikan Harga Pestisida Dikeluhkan Petani

“Alhamdulillah semua tugas sudah saya lakukan dengan semaksimal mungkin. Insya Allah, pak Helmi ini akan bisa lebih maksimal lagi. Sebab beliau juga memang sudah paham akan keadaan Kabupaten Way Kanan,” terus Isa.

Masih kata Isa, “Bila ada hal yang kurang berkenan selama saya menjabat, saya mohon maaf. Sekali lagi saya mohon pamit dan meminta doanya supaya saya bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru,”.

Baca Juga  Kampung Bandar Kasih Serahkan BLT DD November Hari Ini

Di tempat yang sama, H. Helmi, S.Ag., S.Pd., M.M., yang ditunjuk sebagai Kepala Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan yang baru ikut memberikan sambutan di acara ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh hadirin yang ada di ruangan ini. Saya serasa seperti pulang Kampung, sebab saya memang orang Way Kanan,” ujarnya.

Baca Juga  RAS Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 secara Virtual

“Saya ingin mengatakan, bahwa Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan, siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Way Kanan itu Sendiri. Kementrian Kabupaten Way Kanan juga berharap dapat bersinergi dengan seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Way Kanan,” lanjut Helmi.

“Mari kita tunjukkan bahwa Kementrian Agama Kabupaten Way Kanan ini memang bisa bersinergi dan mendukung Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Saya juga meminta mohon doanya untuk kelancaran jabatan yang akan saya jalankan ini,” tutupnya. (RWK/AT)