Hi. Adipati Surya Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkakam 2021 Mendatang

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu-RWK,- H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., mengajak masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Kampung Serentak Gelombang 3 Tahun 2021 di Kabupaten Way Kanan, Selasa (26/1).

Pemerintah Kabupaten Way Kanan, mengadakan acara Sosialisasi Pemilihan Kepala Kampung Serentak Gelombang 3 Tahun 2021 Kabupaten Way Kanan di Gedung Serba Guna Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Way Kanan berharap acara Pemilihan Kepala Kampung nanti dapat berjalan lancar tanpa ada halangan apapun. “Mudah – mudahan, acara Pilkakam nanti akan bisa sukses seperti acara Pilkada 2020 kemarin,” terangnya.

Baca Juga  Ka UPT P3AP2KB SULUH WARGA GULA

“Saya mau kalian sebagai pemimpin juga memberikan contoh yang baik kepada masyarakat sekitar kalian. Jangan sampai, kalian itu menjadi pemimpin yang akan memberikan contoh buruk,” pungkas Adipati.

Dalam acara ini, Bupati Kabupaten Way Kanan juga tak henti – hentinya mengingatkan kembali akan protokol kesehatan dan juga vaksin yang telah sampai di Kabupaten Way Kanan. “Saya berharap, seluruh peserta yang ada disini beserta jajaran lainnya, untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang ada,” jelasnya.

Baca Juga  Rapat Sosialisasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Bersama Organisasi Kepemudaan.

“Alhamdulillah Vaksin sudah sampai. Tapi ini masih diperuntukkan tenaga medis terlebih dahulu. Itu karena merekalah garda terdepan kita dalam mengatasi pandemi ini. Itu saja masih kurang jika memang diharuskan vaksin dua kali. Nanti akan datang lagi untuk masyarakat lainnya,” terusnya.

Masih kata Adipati, “Kalian bisa melihat bahwa saya sampai saat ini masih tidak apa – apa. Saya sudah di vaksin, jadi kalian dan juga masyarakat sangat saya harapkan untuk bisa bekerja sama terkait vaksin ini,”.

Baca Juga  Mulyadi Ikuti Penyerahan DIPA dan TKDD Tahun 2021 Secara Virtual

“Tapi, untuk sekarang ini, kita semua harus bisa tetap mematuhi protokol kesehatan. Mau sudah di vaksin juga kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai kita lalai,” tutupnya. (RWK/AT)