Hadi Qomarul Tetapkan Kebutuhan Kampung Bima Sakti dengan Musrenbang

Negeri Besar (RWK),- Pemerintah Kampung Bima Sakti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan mengadakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (Musrenbangkam) tahun 2023. Rabu, (02/2/2022).

Kegiatan yang berlangsung di balai kampung tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Bima Sakti M. Hadi Qomarul, dan turut dihadiri oleh Sekretaris Camat Negeri Besar, UPT Puskesmas Negeri Besar Suardi Ahmad S.kep.MM, Babhinkamtibmas, Babinsa, BPK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan UPT Pertanian.

Baca Juga  Iptu Sigit Barazili, S.T., M.H Jabat Kasatresnarkoba Waykanan

Hadi Qomarul menjelaskan pada pelaksanaan Musrenbang yang bertujuan untuk menetapkan prioritas, program, kegiatan kebutuhan Kampung.

Lebih lanjut, Hadi Qomarul menuturkan mengenai gambaran hasil Musrenbang kali ini, menjadikan pembangunan fisik sebagai prioritas utama untuk tahun 2023.

“Perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada pembangunan sarana prasarana Hotmid dan Talut, merupakan usulan yang menjadi prioritas untuk diharapkan dapat terealisasi di Kampung Bima Sakti di tahun 2023,” imbuhnya.

Baca Juga  Camat Negari Agung Tinjau Vaksinasi di Kampung Kalipapan

Lebih lanjut, Hadi Qomarul berharap apa yang menjadi tujuan utama dari Musrenbang kali ini nantinya dapat terealisasi di tahun 2023. (RWK/JS)