Dewan Dapil I Gelar Jaring Asmara di Negeri Agung

RADAR WAY KANAN.COM, -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan yang berasal darfi Daerah Pemlihan I Way Kanan ( Blambangan Umpu, Negeri Agung dan Umpu Semenguk red ), mengadakan Kegiatan Penjaringan Aspirasi Masyarakat yang digelar di aula SMAN I Negeri Agung, Kampung Bandar Dalam Senen(01/07/2024)

Hadir dalam acara Anggota DPRD Way Kanan Haris Nasution (Gerindra), Komang Trawan (PDIP), Hamim Akbar(PKS), Hairullah(Demokrat), Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE., Koramil Negeri Agung, PT KAI, Kepala Kampung Se-Kecamatan Negeri Agung, UPT Puskemas, Kepala Sekolah, BPK, Aparatur Kampung dan Pers.

Sambutan Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE., mewakili masyarakat Negeri Agung memberikan apresiasim,dan terima kasihnya, atas kunjungan anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Dapil I di Kecamatan Negeri Agung, sekaligus berharap agar para wakil rakyat tersebut dapat mengakomodir aspirasi masyarakat Kecamatan Negeri Agung.

Baca Juga  Jaga Kesehatan Ibu dan Balita,Kampung Kalipapan Gelar Posyandu

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat se Kecamatan Negeri Agung ingin mengusulkan agar Pemerintah Kabupaten Way Kanan, dan melaksanakan pembangunan jalan menuju kantor Camat Negeri Agung, yang kondisinya sudah sangat parah kerusakannya, padahala jalan itu merupakan akses Vital masyarakat serta jalan utama yang kerap dijadikan anak anak kami untuk pulang dan pergi sekolah, selain berbagai pembangunan sarana dan prasarana yang sudah kami usulkan melalalui Musrenbangkab ,”Ujar Hepi Haryanto SE, Camat Negeri Agung. .

Baca Juga  TP PKK Kampung Donomulyo Laksanakan Siger Berbagi Dalam Rangka Hari Kesrak HKG PKK ke 51

Terpisah, dalam kesempatan yang sama Hi. Abdul Haris Nasution Anggota DPRD Way Kanan dari partai Gerindara mengatakan bahwa, ia dan kawan kawannya nhari itu ( Anggota DPRD Way Kanan lainnya red ), hari itu serngaja datang ke Negeri Agung untuk menjaring aspirasi masyarakat, dimana nantinya usulan itgu akan mereka sampaikan ke Pemerintah untuk dianggarkan di tahun yang akan datang. sekaligus memperjuangkannya agar masuk dalam skala prioritas pembangunan, sekaligus mel;akuka pembinaan dalam pengelolaan anggaran.

“Aspirasi yang telah disampaikan masyarakat akan di tuangkan dalam pokok-pokok DPRD Kabupaten Way Kanan menjadi bahan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan. dan itu akan kami kawal sehingga masuk dalam skala prioritas dalam pelaksanaan pembangunan melalui anggaran tahun depan, dana kalau ini tidak kami kawal akan menjadi kerniscayaann karena Kecamatan Kecamatan lain juga mempunyai keinginan yang sama, oleh karena itu, kalauupun nanti teryata yang diusulkan itu belum terealisasi, maka kita perlu bersabar , karena tetap menyesuaikan dengan kemampuan anggaran yang dimimiliki oleh Pemerintah Way Kanan, “tegas Poliistisi Gerindra yang dalam Pileg Lalu sukes menghantarkan 1 Putra dan 1 Putrinya untuk duduk sebagai Anggota DPRD Way Kanan yanga dilantik dalam perioder yang akan datang. tersebut.RWK I/A.Said