Deni Ribowo Hukum berat, Hi Romli Yang Tepat Hukuman mati

Negara Batin, RWK-  Terungkapnya pembunuhan sadis satu Keluarga ( Suami, Istri , anak dan cucu red ) yang diduga dilakukan oleh Anak Kandungnya sendiri di Kampung Marga Jaya Kecamatan Negara Batin  Way Kanan, mendapatkan tanggapan beragam dari masyarakat dan bahkan dari Beberapa Anggota DPRD Way kanan dan DPRD Provinsi Lampung, sekaligus berharapa agar pelaku diberikan hukuman yang seberat beratnya.

“ kejadian ini sangat luar biasa  dan tidak mencerminkan kemanusiaan,  demi harta dan benda pelaku begitu tega membunuh Anggota Kelaurganya yang lain, ( terduga pembunuh dan yang dibunuh adalah satu keluarga red ), dan secara pribadi  saya beriakan aprasisss pada Polsek Negara Batin dan Polres Way Kanan, yang mampu mengungkap kasus ini,  dan saya percaya Polres akan mampu membuka kasus ini seterang mungkin, dan memberikan pasal yang berlapais pada para pelaku, karena ini benar benar telah menggemeparkan masyarakat.” Ujar Deni ribowo SE  Anggota Fraksi Demokrat Provinsi Lampung,

Baca Juga  2 Tahun sukses gelapkan motor warga Way Kanan DL warga Lampung Utara ketangkep juga

“Pada poisisi Ekonomi sulit seperti sekerang ini, saya berharap masyarakat dapat bersabar dan tidak melakukan tindak pidana  yang dapat merugikan orang lain, dan pada aparatur Kampung Marga Jaya saya juga berterima kasih atas kebiasaan memperhatikan warganya sehingga menjadi awal pengungkaapan kasus ini, ,” imbuh Anggota DPRD Provinsi Lampung yang memang berasal dari Way Kanan tersebut.

Baca Juga  KAJARI Way Kanan Musnahkan Barang Bukti 2022

Kecaman dan keprihatinan juga di sampaikan oleh Hi. Romli S,Pdi, Anggota DPRD Way Kanan dari Partai Kebangkitan Bangsa, dimana Hi, Romli memberikan Apresiasi pada Polres Way Kanan yang berhasil mengungkap kasus tersebut .

“ Atas  nama mayarakat Way Kanan kami ucapkan terima kasih kepada jajaran polres way kanan sudah bisa mengungkap pelaku pembunuhan kejam dan sadis itu, dengan alasan apa pun ,motif apa pun itu tidak manusiawi,sudah melebihi binatang tega nya membunuh ayah,ibu tiri, Kakak  kandung dan keponakan.” Ujar Hi. Romli.

Dan ini lanjut Kader PKB Way Kanan tersebut merupakan  pelajaran bagai masarakat, karena berawal dari  kepedulian akan sesama itulah kasus pembunuhan sadis ini terungkap,  kalau hal- hal yang mencuriga kan dan tidak masuk akal segera lapor dengan pemerintah kampung atau pihak yang berwajib, kita harus peka terhadap lingkungan,jangan takut-takut kalau ada yang mencuriga kan segera lapor kan,masalah apa pun. Imbuh Hi. Romli.

Baca Juga 

Hi Romli juga berharap kepada pihak berwajib untuk  dapat melakukan pengetesan ke jiwaan pelaku, ,ada apa manusia kok bisa sekejam ini,kalau cuma mau menguasai harta waris yang tidak seberapa, dan dengan melihat runtutan kronologis maka pembunuhan ini terencana jadi Hukuman mati wajar untuk anak durhaka itu. RWK I