Dana Desa Digunakan Tepat Sasaran, Jalan Dusun di Kampung Mulya Agung Diperbaiki

RADARWAYKANAN.COM, -Pemerintah Kampung Mulya Agung terus tingkatkan infrastruktur jalan merupakan salah satu sarana yang paling di soroti oleh masyarakat,jalan rusak atau berlubang keluhan masyarakat langsung mengemuka dan mempengaruhi tingkat kepercayaan masyarakat pada kinerja pemerintah.

Sehingga adanya perbaikan jalan (Pengaspalan lapen) infrastruktur jalan poros ruas kampung akses masyarakat dusun 1 ke dusun 2 dan dusun 3 Kampung Mulya Agung Kecamatan Negeri Agung.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Rajin Blusukan Tinjau Warga

Kepala Kampung Mulya Agung Nyoman Site mengatakan akan terus berupaya dengan berbagai cara untuk membantu meningkatkan pembangunan infrastruktur kampung agar roda perekonomian dan pendidikan masyarakat setempat tidak tersendat.

“Dengan menggunakan Dana Desa tahun 2024 kembali ada perbaikan Jalan (pengaspalan) menggunakan anggaran dana desa,tentunya juga atas dorongan masyarakat Kampung Mulya AgungAgung. Dengan perbaikan jalan masyarakat dapat lebih mudah dalam melintas dan memasarkan hasil bumi dan bersama-sama merawatnya dengan baik semoga bermanfaat .”Jelas Kepala Kampung Mulya Agung Nyoman Site.

Baca Juga  77 KPM Gunung Cahya siap hadapi lebaran

Dia menyatakan sangat bersyukur atas perbaikan pembangunan jalan tersebut walaupun belum merata di setiap dusun, tetapi sangat bermanfaat karena jalan merupakan fasilitas yang di butuhkan bersama setiap harinya.

“Mudah-Mudahan dapat membantu masyarakat ketika ingin mengeluarkan hasil Bumi dan tidak terkendala buat adik-adik Sekolah pun merasa aman saat melintas jalan yang sempat di keluhkan.”Tutupnya.RWK/A.Said