iklan

Camat Banjit Buka Pelatihan Administrasi BPK, Kader Posyandu, dan BUMDES Di Bonglai

Banjit (RWK)– Nasrullah Ali S.Sos Camat Banjit di dampingi stap Kecamatan Alzania SE, Joni Helmi SE, Agustina Dewi SE dan Iwan Setiawan SH membuka pelatihan Kader Posyandu, Pelatihan Administrasi BPK dan pelatihan BUMDES bertempat di kantor kampung Jum’at 31/12/2021

“Dalam sambutannya, Camat Banjit menyambut baik atas terlaksananya pelatihan Kader Posyandu, Pelatihan Administrasi BPK dan pelatihan BUMDES yang di selenggarakan oleh pemerintah kampung. Menurutnya, dengan adanya pelatihan yang baik, semua akan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” ujarnya

Baca Juga  Diduga 4 Orang Langgar KUHP dan Perppu 51/1960

Untuk itu, kata Camat Banjit, perlu adanya sinergitas yang baik antar semua stakeholder, disamping itu kata dia, bukan hanya menjadi tugas jajaran Aparatur kampung saja, namun dibutuhkan komitmen dari semua pihak hingga seluruh elemen masyarakat ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Kita semua memiliki tanggung jawab bersama oleh sebab itu, ia meminta kepada seluruh perangkat kampung agar dapat menjalin kerja sama dengan baik,” Pintanya.

Baca Juga  Usulan Warga Diprioritaskan Dalam Musrenbangkam Karya Agung

Ia berharap kegiatan pelatihan tersebut dapat memberikan edukasi dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan aparatur perintahan kampung dalam mendorong peningkatan di semua stakeholder.

“Di tempat yang sama Iwan Setiawan SH kepala kampung Bonglai mengucapkan terimakasih kepada pak camat yang sudah membuka pelatihan Kader Posyandu, Pelatihan Administrasi BPK, dan Pelatihan BUMDES mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini dapat menjadikan perangkat kampung dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas serta melayani masyarakat,” pungkasnya.

RWK/HABIBI A.P

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.