iklan

Camat Bahuga Sambut Hangat Awak Media RWK

BAHUGA (RWK) ~ Camat Bahuga Aan Verial Kusuma..S.IP, MM. Serta lembaga terkait yang ada di Kecamatan Bahuga, Sambut baik kehadiran Media Radar Way Kanan pada Kamis (18/2/2021)

Camat Bahuga mengajak bersama-sama memajukan Kecamatan Bahuga, terutama di kampung kampung yang ada di wilayah Kecamatan Bahuga.

Bacaan Lainnya

“Mari kita bersama-sama memajukan kampung halaman kita ini, dengan menyajikan pemberitaan yang akurat dan transparan kepada masyarakat sekitar kita, agar mampu membuat kesejukan, dan kami dari pemerintah Kecamatan Bahuga siap bersama sama dengan Radar Way Kanan, membangun Bahuga, “ujarnya.

Baca Juga  Pantau Arus Mudik, Wakapolres Way Kanan Cek Pos Pam Lebaran

Lebih lanjut, Aan Verial Kusuma.S.IP.MM. berharap Radar Way Kanan Mampu bersinergi dengan semua Kampung yang ada di Kecamatan Bahuga, sehingga pemberitaan-pemberitaan yang muncul dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat setempat, dan bukan menjadi pemicu hal-hal yang negatif dan propokatip sehingga menjadi momok bagi kepala Kampung dan instansi lainnya,

Baca Juga  Dukung Program Way Kanan Unggul Dan Sejahtera, Kepala Kampung Rantau Temiang Bantu Pengrajin Kopi dan Gula Aren

“Fungsi camat saat ini adalah sebagai kordinator pemerintah kampung, karna Kepala Kampung dipilih langsung oleh masyarakat masing-masing dan untuk segala hal tentang Kampung, dilakukan konfirmasi langsung dengan kampung, sehingga pemberitaan dapat berimbang dan akurat”tambahnya.

“Kalau berita yang disampaikan kepada masyarakat, bersifat realistis dan bukan imajiner, yakin lah bahwa masyarakat akan lebih percaya, begitu juga sebaliknya, Untuk itu hendaknya berita berita yang dipublikasikan merupakan berita yang bermanfaat dapat menjadi edukasi bagi masyarakat, trutama di kecamatan Bahuga, Sehingga jauh dari hal propokatif serta manipulatif”pungkasnya. (RWK-K/M .Azhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.