Busono Kakam Suka Maju Buka Gerai Vaksinasi Dikediamannya

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Bumi Agung (RWK), Dalam Rangka Sukseskan Program Pemerintah Busono Berkordinasi Dengan Diskes Puskesmas Pisang indah Bumi Agung Guna menyelesaikan Program Suntik vaksin Untuk Masyarakat Kampung Suka Maju,(26/11)

Camat Bumi Agung Saidan Se Saat di konfirmasi Awak media pihaknya menargetkan masyarakat Bumi Agung dapat 100% tervqksin pada Akhir tahun 2021.

“ya pada kemarin Kepala Kampung Suka Maju Kecamatan Bumi Agung Busono mengadakan Gerai vaksin dirumah kediamannya , tentu dengan Harapan tergetnya 100%. Dengan bersinergi bersama diskes tuntunya dalam hal ini di Kecamatan Bumi Agung , ada dua Puskesmas yang membantu kita dalam menjalankan program pemerintah ini dan Ada APH Juga alhamdulilah bersinergi bersama dari semua unsur stekholder Mendukung Dalam Pelaksanaan Vaksinasi tersebut,”Jelas Syahidan SE.

Sementara itu, Kepala Kampung Suka Maju Busono mengatakan pihaknya kembali melakukan Vaksinasi untuk mengejar target tersebut, kali ini dirinya yang memfasilitasi masyarakat dalam melaksanakan Vaksinasi.

Baca Juga  Tampung Usulan Warga, Kampung Kali Awi Indah Gelar Musrenbang Hari ini

“Alhamdulilah Hari ini kita kembali melaksanakan atau membuka gerai vaksin di kampung suka maju kali ini Rumah kediaman dulu dibuat pasiltas pelayanan umum”jelasnya sembari bercanda.

Dilanjutkan, Untuk jenis Vaksin yang disiapkan oleh UPT Puskesmas yakni Sinovac.

“Hingga sekarang warga yang datang suntik vaksi Tahap Pertama 104 orang dan
Dosis ke dua baru 16 orang ini yang Suntik secara Global Menurut pendataan kami Warga Suka Maju sudah hampir semua melakukan suntik Vaksin, namun secara detail nya nanti kami laporkan ke gugus tugas yang pasti ini sudah di atas 95 persen”paparnya.

Baca Juga  Karang Taruna Way Kanan Sambangi Korban Kebakaran Jukuh Batu

Terpisah Kepala UPT Puskesmas Pisang Baru mengatakan untuk sementara stok dosis Vaksin masih cukup. (RWK/Indra).