BPK Tiuh Baru diserah Terimakan Hari Ini

Negeri Besar RWK, -Pemerintah Kampung Tiuh Baru mengadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Badan Pemusyawaratan Kampung (BPK) Kampung Tiuh Baru Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Waykanan periode 2016 – 2022 dengan BPK terpilih periode 2022-20028 yang dihadiri seluruh perangkat kampung , kepala dusun, rt/rw, dan seluruh undangan, bertempat di Balai kampung Tiuh Baru , Rabu 25/5.

Dalam sambutanya Kepala kampung Tiuh Baru Hudson mengucapkan terimakasih kepada BPk lama atas kinerjanya selama ini. Hudson berharap pengabdian jangan terputus setelah tidak menjadi anggota BPK.

Ditambahkan Hudson, BPK itu merupakan mitra dari Kepala Kampung, jadi kita berharap kepada BPK yang baru ini agar bisa menjalin komunikasi baik dengan kami pemerintah kampung .

Baca Juga  Masyarakat 5 Kecamatan di bagian hilir Way Kanan apresiasi penertiban tambang emas liar di Blambangan Umpu

“Kepada Anggota BPK yang baru untuk melaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” katanya.

Selanjutnya, Hudson mengatakan, kita berharap kepada BPK yang baru agar bisa bekerja sama dengan kepala Kampung dan perangkat Kampung menunjukkan kualitasnya agar kita bisa sama-sama membangun desa kita untuk lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Sementara Ketua BPD lama Pathoni Hapani, mengucapkan selamat untuk BPD baru, semoga dapat menjalankan tugas jauh lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga  Harga Cabe Makin Pedas ..

“Tantangan besar dalam mengelola pemerintahan desa di era jaman yang semakin maju dan komplek, maka harus benar-benar mempersiapkan diri yang tentunya tak lepas dari peraturan yang ada,” paparnya.

Ketua BPD baru Hasanuddin mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah hadir dan dia berjanji akan bekerja sesuai harapan warga Kampung Tiuh Baru .

“Allahmdulillah pemilihan sampai pelantikan BPK kampung Tiuh Baru berjalan dengan lancar dan untuk kedepannya kita akan bermitra dengan Kepala kampung sesuai dengan apa komitmen kami dalam menjalankan tugas dan fungsi kami sesuai dengan undang-undang,” uangkapnya.

Baca Juga  Babinsa Koramil Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Hasanuddin berharap Anggota BPK ini bisa solid dan bermitra dengan Kepala Kampung, dan juga bisa menampung aspirasi masyarakat untuk bisa kita sampaikan kepada Pemerintah kampung, tutupnya.

Acara dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan secara simbolis dilakukan serah terima stempel BPD dan aset BPD masa jabatan 2016 – 2022 oleh ketuanya Pathoni Hapani, diserahkan kepada Ketua BPD masa jabatan 2012 – 2028, Hasanuddi.

Sementara dari hasil musyawarah telah ditetapkan bahwa Ketua BPK Tiuh Baru periode 2022-2028 Hasanuddin sebagai ketua,zaidar wakil ketua, Apri eka putra Saleh Sekretaris.
RWK/JONI