BlT DD Kampung Labuhan Jaya Dikawal TNI dan Polri

Gunung Labuhan (RWK)-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) covid-19 tahap II Kampung Labuhan Jaya, Kecamatan Gunung Lauhan kabupaten Way Kanan dilaksanakan Jum’at(22/10). Personel polri dan TNI mengawal proses penyaluran yang dipusatkan dibalai kampung setempat. Sebanyak 56 kepala keluarga (KK) menerima pembagian BLT tahap II per dua bulan yakni Agustus dan September.

Baca Juga  TANGKAL RADIKALISME DI KALANGAN GURU PGRI WAYKANAN GELAR DISKUSI DENGAN KAJARI WAY KANAN

“Seperti yang Anda lihat BLT ini telah di berikan secara langsung kepada penerima masarakat Kampung Labuhan Jaya. Dan itu kami lakukan. Mulai dari tahap I, dan ke tahap II bagi masyarakat yang terdampak covid 19,” ujar Anuwar, pejabat kepala Kampung Labuhan Jaya.

Dia berharap, BLT dapat dipergunakan dengan baik dan benar oleh masyarakat. “Gunakan untuk membeli barang-barang kebutuhan pokok,” pesannya.

Baca Juga  Alhamdulillah, Respon Camat Gunung Labuhan Terkait Sampah Cepat Tanggap

Lebih lanjut, Anuwar mengatakan semua apa yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat.
“Saya berharap apa yang telah diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan tidak disalah gunakan apa lagi sampai digunakan hal-hal yang kurang bermanfaat”pukasnya.

Terpisah, camat Kecamatan Gunung Labuhan melalui sekcam, Sukardiman mengatakan agar masyarakat Gunung Labuhan selalu menerapkan protokol kesehatan dan siap memberikan haknya pada pilkada 9 Desember.
“Untuk semua masyarakat Gunung Labuhan, kita semua wajib memakai masker, Cuci tangan dan jaga jarak. Serta datang ke TPS pada tgl 9 desember 2020 untuk memberikan hak pilihnya pada pilkada nanti”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.