Belajar Daring Way Kanan Diperpanjang

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Blambangan Umpu (RWK) – Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan merilis surat edaran Nomor: 420/805/IV.01/2020 tentang penyelenggaraan pembelajaran pada semester genap tahun ajaran 2020/2021 di masa pandemi covid-19 pada satuan pendidikan di Kabupaten Way Kanan. Saptu (02/01).

Usman karim., JAB.,S.pd.,M.M Menjelaskan berdasarkan surat keputusan bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, menteri agama, menteri kesehatan dan Menteri Dalam Negeri RI, menyusul surat edaran Bupati Way Kanan tentang perpanjangan kegiatan belajar dari rumah pada masa covid 19 di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Peduli Covid-19 Mahasiswa KKN Unila Bagikan Masker

Bahwa kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga dan masyarakat tetap prioritas utama yang wajib dipertimbangkan dalam menetapkan kebijakan pada masa Pendemi Covid-19.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas maka mulai tanggal 4 Januari 2021 sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan proses kegiatan pembelajaran di satuan pendidikan atau lembaga tetap belajar dari rumah (BDR) dengan penerapan pembelajaran jarak jauh (PJJ) daring atau luring.

Baca Juga  Mahasiswa KKN Unila Melakukan Sosialisasi Pencegahan Dan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda di Kampung Pulau Batu

Untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) menunggu surat edaran atau izin dari pemerintah Kabupaten Way Kanan lebih lanjut,” Tulis Usman Karim dalam SE nya.RWK/AWAL