Bantuan Beras PPKM Kampung Rejo Sari Kembali Dibagikan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung, (RWK) – Pemerintah Kampung Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan salurkan Bantuan Beras PPKM Tahun 2021 dari Kementerian Sosial kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Saptu (21/8).

Bantuan Beras tersebut diberikan kepada 136 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yakni Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang tercatat di Kementerian Sosial RI dengan masing-masing KPM akan menerima beras 10 Kg.

Baca Juga  Gunung Labuhan Bentuk Kembali Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Kepala Kampung Rejo Sari, Made Indra Setiawan Mengatakan,” Bansos Beras Ini merupakan kebijakan dari Pemerintah pusat dalam pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Sehingga kami atas nama pemerintah Kampung Membantu Mensukseskan Penyaluran Beras terhadap KPM PKH, Ungkap Nya. Sa’at Dikonfirmasi Radar Way Kanan Saptu (21/8).

Sementara itu, Pihak Nya berharap penyaluran ini bisa tepat sasaran dan dengan adanya bantuan ini ke depan bisa lebih baik, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terselesaikan.

Baca Juga  Pemkam Gedung Menang Adakan Vaksin Door To Door

“Semoga dengan cara ini bisa tepat sasaran, kita juga terus berkoordinasi dengan dinas terkait, memastikan bahwa bantuan terkait dengan PPKM darurat ini dapat tersalurkan dengan baik, dan dapat bermanfaat kepada warga yang terdampak,” Tegas Made Indra,.(RWK/AWAL).