Bahas Rencana Pembangunan 2021 Camat Gunung Labuhan Rakor dengan 13 Kepala Kampung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK)-Gunung Labuhan melakukan rapat koordinasi dengan 13 pejabat kepala Kampung Gunung Labuhan membahas rencana pembangunan di tahun 2021, Kamis(08/10).

Dalam sambutannya camat Kecamatan Gunung Labuhan Radius Oktorisa mengatakan hal-hal yang harus diperlukan diprioritaskan untuk pembangunan di tahun 2021.
“Perlu saya sampai kan bahwa dana desa harus digunakan untuk hal-hal yang perlu di prioritaskan seperti penyaluran aliran listrik bagi kampung yang belum memiliki aliran listrik, BUMDES, Website kampung dan masih banyak lainnya”tuturnya.

Baca Juga  Kampung Tiuh Balak II Diresmikan Juga Sebagai KTN

Lebih lanjut, Radius mengatakan dana desa juga dapat digunakan untuk ketahanan pangan.
“Adapun yang lebih penting juga yaitu untuk antisipasi kekurangan pangan dan asupan gizi pejabat kepala kampung juga bisa bekerja sama dengan UPT puskesmas untuk memberikan asupan gizi karna dana desa bisa digunakan untuk ketahanan pangan”tegasnya.

Baca Juga  BUNDA DESSY ; KUALITAS SDM SANGAT DITENTUKAN OLEH PENDIDIKAN USIA DINI

Masih kata Radius bahwa ada beberapa Pejabat Kepala Kampung yang akan di panggil ke-Kecamatan mengenai hasil monev yang kurang sesuai untuk ditindak lanjuti.
“Nanti akan kita lakukan pemanggilan kepada beberapa pejabat kepala Kampung terkait pembangunan yang belum terselesaikan untuk diperbaiki”pukasnya.