Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BST di kantor Pos Banjit Kecamatan Banjit Kab Way Kanan 16 Oktober 2020

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu RWK _Babinsa Koramil 427 – 05/Banjit , Kodim 0427/WK , Serma Busral haki dan Anggota Polsek Banjit Briptu Dewa melaksanakan monitoring dan pendampingan di Kantor Pos Banjit Kec, Banjit Kab, Way Kanan dalam rangka penyaluran bantuan sosial berupa penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 7 ( Tujuh ) yaitu untuk Bulan Oktober kepada warga masyarakat Kecamatan Banjit , Kabupaten Way Kanan Jumat (16/10/2020).

Baca Juga  Pupuk Subsidi Tidak Lagi Langka

Penyaluran bantuan melalui Kantor Pos Banjit ini, dikawal ketat/didampingi oleh BabinsaKoramil 427 -;05/Banjit dan Anggota Polsek, Bantuan Sosial Tunai tersebut untuk bulan Oktober berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- bagi warga masyarakat Kecamatan Banjit yang terkena dampak Pandemik Covid 19 yang berhak menerimanya semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19.

Baca Juga  Sidang Paripurna, Adipati : Terima Kasih Atas Semua Dukungan

Serma Busral h menjelaskan pendampingan ini di lakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdamdak Pandemik Covid 19.

Warga Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan yang di berikan kepada kami ini karena ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami. Ujar Warga Masyarakat Banjit/RMN.