Aparatur Kampung Bonglai Terima THR Dari Hi. Mulyadi Anggota DPRD Kabupaten Waykanan

Banjit (RWK)-  Sosok Hi. Mulyadi Rahman benar benar sososk yang bermanfaat bagi Masyarakat Banjit, setelah kemarin menghibahkan 1 unit Kendaraan Ambulanc gratis, hari ini (11/4) Anggota Fraksi Partai Demokrat Kabupaten waykanan tersebut membagikan tunjangan hari raya (THR) dan bingkisan lebaran kepada aparatur Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

” apa yang saya berikan ini mungkin tidak seberapa akan tetapi saya berharap bantuan saya itu sedikit dapat meringankan beban masyarakat yang memang sangat terdampak dengan adanya wabah virus corona ini, dan saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, merasa terpanggil untuk membantu,” ujar Ho Mulyadi.

Baca Juga  74 KPM Mulya Sari Terima BLT Tahap Akhir

Selain itu lanjut H. Mulyadi Rahman pembagian bingkisan lebaran dan THR  itu sebagai wujud kepedulian kepada aparatur kampung yang ada di Kampung Bonglai  Khususnya.

Pada kesempatan yang sama, Iwan Setiawan SH Kepala Kampung Bonglay yang mendampingi Hi Mulyadi membagikan Bingkisan dan THR secara Door to Door menerangkan kalau yang mendapatkan bingkisan dari Anggota DPRD Way kanan itu adalah para perangkat kampungnya karena untuk masyarakat sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daera.

Baca Juga  Pemerintahan Kampung Negara Harja Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H

“Yang yang mendapat bingkisan adalah 12 kepala dusun, 12 RT, 12 linmas, 2 Kasi, 2 Kaur, 9 BPK, 1 sekdes dan 1 operator kampung, “ ujar Iwan Setiawan S.H Kepala kampung Bonglai  disela sela ia mendampingi Hi. Mulyadi secara door to door., membagikan biungkisaan secara langsung, Hal itu, dilakukan untuk menghindari kerumunan sesuai anjuran pemerintah untuk social distancing dan physical distancing.RWK I /HABIBI AP