Alhamdulillah, 95% Warga Tanjung Agung Pakuan Ratu Telah Divaksin Dosis 1

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu (RWK),– Sukseskan program pemerintah, Pemerintah Kampung Tanjung Agung Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan ajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Eko Haryanto Kepala Kampung Tanjung Agung menuturkan, untuk saat ini vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Kampungnya telah mencapai 95% dilihat dari total keseluruhan jumlah warga yang telah menerima Vaksinasi.

Baca Juga  Tiuh Balak II Terus Lakukan Himbauan Melalui Program Kampung Tangguh

“Alhamdulillah untuk dosis pertama kita sudah hampir selesai, kisaran 95% warga telah divaksinasi. Total 1.362 warga telah menerima vaksin tahap 1, kami selaku aparatur Kampung akan terus mendukung apa yang menjadi program pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Eko menjelaskan dirinya akan terus bersinergi bersama pemerintah untuk menuntaskan vaksinasi sampai dibulan Desember mendatang.

Baca Juga  Pencapaian Kakam Juku Batu Di Satu Tahun Kepemimpinannya di Periode Ke- 2

“Sebagaimana yang telah diamanatkan oleh pak Bupati, bahwa penyelesaian vaksinasi diharapkan rampung di bulan Desember mendatang. Kami akan terus berupaya menghimbau masyarakat agar ikut untuk mensukseskan apa yang menjadi program pemerintah tersebut,” pungkasnya. (RWK/Dima)