Afrizal : Tahun Baru Semangat Baru

Negeri Agung (RWK), – Usai tahun baru 2023, Pemerintahan Kampung Penengahan kembali menggelar apel pagi, dimana selain bentuk disiplin juga sebagai bentuk tanggung jawab.

“Meskipun masih dalam suasana tahun baru kita harus tetap disiplin melaksanakan apel pagi, dan tidak henti-hentinya selalu memberikan nasehat, arahan dan bimbingan, serta mengevaluasi kinerja para pegawai, tentunya untuk saling mengingatkan, dan dalam apel pagi ini selalu saya tekankan mengenai evaluasi kerja dimana sudah diadakan apel pagi saja masih ada yang kesiangan bagaimana kita bisa memberikan pelayanan Prima terhadap masyarakat”,tegas kepala kampung Penengahan Afrizal, Senin (02/01/2023).

Baca Juga  Manfaatkan Jum’at Curhat, Satbinmas Polres Way Kanan Binluh di SMP PSMI Pakuan Ratu

Menurut Nya, Apel pagi juga membawa rasa kekeluargaan dan kebersamaan, dengan melakukan Apel pagi setidaknya ada pertemuan antar sesama aparatur sebelum memulai aktivitas.

Saya berharap kegiatan seperti ini wajib diikuti oleh seluruh aparatur kampung sebagai kewajiban dan amanah untuk meningkatkan kinerja, sehingga dari apel pagi yang kita lakukan ini dapat kita kembangkan kedisiplinan untuk meningkatkan kinerja, yang lebih baik lagi dari sebelumnya, karena secara melekat aparatur kampung adalah suri teladan dari masyarakat setempat sehingga kita harus mampu membawa diri untuk menjadi seorang panutan sebagai seorang pelayan publik”. imbuhnya (RWK/Alba)