iklan

Adipati, Jangan Minta Pindah


        
    

Blambangan Umpu(RWK) – Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, menyerahkan Surat Keputusan kepada 73 orang CPNS yang mengisi formasi di Kabupaten Way Kanan, Senin (18/1).

Bertempat di Gedung Serba Guna Kabupaten Way Kanan, acara penyerahan Surat Keputusan Kepada 73 orang CPNS ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat lainnya seperti Sekretaris Daerah, Sekretaris Dinas Pertaninan, Kepala Dinas pendidikan serta jajaran pejabat lainnya.

Acara ini dibuka oleh sambutan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan. Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos., M.IP., menjelaskan dari 81 formasi yang dibutuhkan, hanya terisi 73 formasi saja. “Pemerintah Kabupaten Way Kanan membuka 81 formasi pada tahun 2019 lalu. Tapi memang ada 8 formasi yang tidak terpenuhi sehingga hanya terisi 73 formasi saja,” jelasnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Tumpang Tindih Api Pembohongan Publik Yu

Lalu acara dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan oleh Bupati Kabupaten Way Kanan kepada perwakilan CPNS yang telah ditunjuk sebelumnya.

Bupati Kabupaten Way Kanan, mengharapkan kepada seluruh CPNS yang telah menerima Surat Keputusan untuk disiplin dan menjalankan fungsinya dengan baik. “Saya harapkan kepada seluruh CPNS yang hadir di sini untuk tetap disiplin. Karena disiplin itulah yang akan menentukan kinerja kita kedepannya,” terang Adipati.

“Mau kalian berasal darimana pun, saya harap kalian mau mengikuti peraturan yang berlaku di Kabupaten Way Kanan ini. Saya juga berharap bagi kalian semua, jangan baru satu tahun kalian minta pindah. Syukurilah dan bekerjalah dengan baik. Kepuasan ASN itu, tergantung dari masyarakat. Jadi, kalau masyarakatnya puas dengan kinerja kita, maka sudah dapat dipastikan bahwa kita telah bekerja dengan maksimal. Jangan malas tetap disiplin,” lanjutnya.

Baca Juga  Kampung Kalipapan Salurkan Beras PPKM Hari Ini

Masih kata Bupati, “Saya juga menyerahkan langsung Surat Keputusan ini agar tidak ada embel – embel. Ingat, SK ini gratis, dan yakinlah bahwa kalian adalah yang terbaik dan telah terpilih untuk menjalankan amanat sebagai PNS. Kalian juga tahu bahwa ada banyak orang yang menginginkan posisi kalian. Itulah mengapa kalian harus bangga dan mensyukuri apa yang telah kalian capai sekarang,”.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan langsung Surat Keputusan oleh Bupati Kabupaten Way Kanan kepada 73 CPNS yang hadir. (RWK/AT)

Pos terkait