BU Camat Negeri Agung ajak warganya Langgengkan pengajian

Umum0 Dilihat

Negeri Agung.RWK.-Ketua TP-PKK Kecamatan Negeri Agung Rita Zuahir,S.Ag., menggelar kegiatan pengajian bersama seluruh anggota Majelis Taklim Kamilatul IImi yang berlangsung di rumah Dinas Camat Negeri Agung.Kamis (04/07/2024)

Hadir kegiatan tersebut Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE., Ustad Nursaid,Jamaah Majelis Taklim Kamilatul IImi Se-Kecamatan Negeri Agung dan Insan Pers.

Baca Juga  Kampung Gedung Jaya Gelar Pengajian Peringati Maulid Nabi

Dalam kesempatan tersebut Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE., mengatakan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk meminta keselamatan, mengirim doa dan menjaga silaturahmi, dan sekaligus menyampaikan agenda pengajian akbar yang akan di gelar Kampung Negeri Agung.

“Hari ini kita telah diberi kesehatan sehingga dapat bersam-sama menghadiri dan melaksanakan pengajian, doa bersama semoga kita semua selalu terlindungi dari  marabahaya,kegiatan ini dapat kita di laksanakan denga rutin.”Ucap Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE.

Baca Juga  Pemerintah Kecamatan Blambangan Umpu Laksanakan Monitoring dan evaluasi Di kampung Tanjung Raja Giham

Dia juga menyampaikan bahwa seluruh anggota pengurus Majelis Taklim Kamilatul IImi Se-Kecamatan Negeri Agung akan segera di kukuhkan oleh ketua Majelis Taklim Kabupaten Way Kanan.

“Dengan dikukuhkan pengurusan persatuan Mejelis Taklim Kamilatul IImi Kecamatan Negeri Agung.Saya berharap para pengurus dapat melaksanakan syiar Agama sesuai aqidah syariat Islam”.Harap Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE.RWK/A.Said