Tiuh Balak II Kembali Realisasikan BLT-DD

Pemerintahan0 Dilihat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK)- Pemerintah Kampung Tiuh Balak II kembali salurkan BLT DD Bulan April, secara door to door untuk menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah Jum’at 06/08/2021.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Awaludin Kepala Kampung Tiuh Balak II didampingi seluruh perangkat kampung, membagikan BLT DD secara door to door dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Camat : Peliharalah Tanah Masing Masing Dengan Baik

Awaludin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penyaluran BLT DD hari ini dan Alhamdulillah aman dan lancar tanpa hambatan suatu apapun berkat bantuan dan dukungan dari semua pihak.

“Semoga BLT DD ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat. Kami himbau agar masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan, dan kami ingatkan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir.” Ucap Awaludin dalam sambutannya.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Sekda Saipul Buka Konvensi Hak Anak serta Masjid Ramah Anak Tahun 2022

Kepala kampung Tiuh Balak II mengatakan ada sebanyak 65 KPM dengan berpedoman pada Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan 5 M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi) intinya harus tetap waspada agar terhindar dari virus Corona dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Lah Kasus Ini Kok Senyap

RWK/HABIBI A.P