12 Peserta Ikuti Tes Tertulis Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Kampung Way Limau

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kecamatan Negeri Agung bersama panitia penjaringan dan penyaringan perangkat kampung (P3K) Way Limau melaksanakan tes tertulis penjaringa Kepala Dusun 1, Kepala Dusun 2, dan Kaur Umum dan TU yang di ikuti 12 peserta yang dilaksanakan di aula Kecamatan Negeri Agung, Rabu (02/11/2022).

Nampak Hadir dalam acara Kasi Tata Pemerintah Kecamatan Husnila,S.E., Pelaksana Jabatan Kampung Way Limau Nada,S.E.,M.M., Sekertaris Kampung Way Limau Sahrodin, Ketua BPK Heri, Ketua Panitia Penyaringan dan penjaringan aparatur kampung Way Limau Joni Ansori, serta 12 orang peserta.

Baca Juga  Joni Saputra,SE Siap Wujudkan Kampung Sri Basuki Akomodatif,Inovatif dan Religius

“Penjaringan dan penyaringan aparatur kampung way limau sifatnya secara terbuka dan diikuti peserta terbaik dari dusun masing-masing. Dengan tujuannya untuk mengisi dua jabatan kepala dusun dan satu kaur umum dan TU yang sedang kosong di karenakan mengundurkan diri, dan melampaui batas usia yang telah ditentukan.”Ujar PJ Kampung Way Limau Nada,S.E.,M.M., saat mengawali sambutannya.

Baca Juga  Camat Gula Sambut Hangat Mahasiswa KKN Unila

Sementara, Kasi Tata Pemerintah Kecamatan Negeri Agung Husnila,S.E., mengatakan bahwa kami dari kecamatan hanya memfasilitasi.

“Kami dari kecamatan hanya memfasilitasi, sebagai bentuk netralitas tes penjaringan aparatur kampung Way Limau tolong Panitia kampung mengumpulkan Henpon agar tes jauh dari kata kecurangan, dan waktu kita berikan 90 menit serta nanti setelah selesai para peserta tes jangan dulu pulang kita koreksi bersama agar tidak ada kata kecurangan dan nantinya nilai tertinggi lah yang akan lulus, namun siapa pun yang terpilih nantinya jangan berbesar hati dan yang belum terpilih juga jangan berkecil hati bisa mencoba kembali bila ada penjaringan di kampung.”tutupnya (RWK/Alba).