Tren Tanaman Bunga Yang Meningkat Di Tengah Covid 19

Kecamatan Umpu Semenguk RWk – Pada masa pandemi seperti saat ini. Orang-orang sangat khawatir untuk keluar rumah. Sehingga beraktivitas di rumah saja hanya pilihan satu-satunya.

Semisal melakukan kegiatan bercocok tanam sekarang menjadi pilihan bagi beberapa masyarakat kita. Bahkan kegiatan tersebut hari ini semacam menjadi hobi baru yang banyak ditekuni orang selama masa pandemi.

Baca Juga  Labuhan Jaya Gelar Musrembang

Salah satunya yang banyak dipilih orang adalah Tanaman Hias. Alhasil, bisnis tanaman hias berikut pernak-perniknya seperti aneka pot bunga.

Menanam menjadi pilihan karena membuat kita jadi punya aktivitas. Selain bergerak secara fisik, menanam juga bisa memberi efek rileks. Selain itu, hobi yang satu ini juga bisa sekaligus dikembangkan sebagai bisnis.

Baca Juga  Kampung Bima Sakti Gelar Sertijab Kepala Kampung

Selain itu, tanaman hias kini juga telah menjadi bagian dari gaya hidup dan masyarakat.

Bagi Anda yang mungkin ingin juga menekuni hobi ini atau sekaligus menjadikannya sebagai lading bisnis, perlu update tentang tanaman apa saja yang sedang naik daun dan laris manis selama masa pandemi.

Dikutip dari laman Klikhijau yang mengulas tentang 3 jenis tanaman hias terlaris di kampung negeri baru dalam beberapa bulan terakhir, bisa menjadi salah satu referensi yang sayang untuk dilewatkan.Rwk-dhendy