Tragis, Saudara Kandung Tewas Digorok

RADARWAYKANAN.COM-Sungguh miris, Seorang Kakak tega Gorok adik kembarnya hingga meninggal dunia.

Nasib malang Harus dialami Udin (Nama Samaran red), menghembuskan nafas terakhirnya saat di bawa ke rumah Sakit Handayani Kotabumi, usai di Gorok Saudara Kembarnya DY tadi malam sekitar Pukul 17.00 Wib.

Menurut warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya, Pelaku dan Korban merupakan saudara kandung yang memang tinggal dalam satu rumah.

“Si pelaku sama korban ini memang saudara kandung, mereka itu kembar pelaku yang tua dan adiknya korban, yang membedakan adalah pelaku ini sudah menikah dan adiknya korba memang masih lajang”terang narasumber Radarwaykanan.

Baca Juga  Polsek Nebes Amankan diduga Pencuri HP

Lanjutnya, korban mengalami luka pada bagian lehernya dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika Bukit Kemuning.

“Lukanya pada bagian leher, kalau untuk saksi mata kabarnya warga yang tinggal di belakang rumah sebab, korban ini sempat minta tolong ke dia, makanya langsung di bawa ke rumah sakit media namun dirujuk ke RS Handayani tapi sudah tidak tertolong”katanya. Senin (8/4/2024).

Baca Juga  Satreskrim Polres Way Kanan Ringgkus Pelaku Curi Hordeng di Perumahan

Masih kata Narasumber tadi, mengenai motif dan Kronologis terjadinya penggorokan tesebut dirinya memang tidak mengetahui sama sekali sebab, cuaca dalam keadaan hujan.

“Saya ga liat karna tadi malam itu hujan, untuk lebih jelasnya coba konfirmasi Kepala Kampung Dan Kapolsek, kalau pelaku memang sudah melarikan diri dari tadi malam, usai kejadian di rumah pelaku dan korban”jelasnya.

Baca Juga  Gasak HP, Pria Ini diringkus Polsek Negara Batin

Dikonfirmasi terpisah Kepala Kampung Negeri Mulya Sunarto, dirinya belum bisa memberikan keterangan atas kejadian itu sebelum adanya pemeriksaan dari krpolisian

Sementara itu, Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris saat ditemui di Kantornya dirinya tidak ada di Ruang.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui Motif Dan Kronologi terjadinya penggorokan saudara kembar di Kampung Negeri Mulya.RWK/KDR