Tingkatkan Mutu SDM,Karang Taruna Gandeng STAI AL MAARIF Baradatu

Dinketahui Karang Taruna Kabupaten Way Kanan melakukan penandatanganan MoU dengan STAI AL MA’RIF Way Kanan selasa (29/3/2022) berlangsung di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Way Kanan.

Hadir pada penandatanganan MoU tersebut Wakil Ketua 1 asef kurniawan ,M.pd STAI Al Maarif Way Kanan, Dinas PMK , Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta BNN Way Kanan serta jajaran kepengurusan karang taruna kabupaten dan kecamatan.

Baca Juga  Operasi Yustisi , Kapolres Way Kanan Beri Himbauan dan Teguran di Pasar

Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan pada sambutannya menyampaikan bahwa MoU ini bertujuan untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia khususnya karang taruna kabupaten way kanan.

” Alhamdulillah pada kesempatan ini kita lakukan penandatanganan MoU dengan STAI Al Maarif Way Kanan yang insyaallah dapat membantu meningkatkan tingkat lulusan sarjana dari pemuda di way kanan dan mutu sumber daya manusia karang taruna” ujar Candra Kurniawan.

Baca Juga  Warga Harapkan Perbaikan Jalan Penghubung Kampung

Wakil Ketua I STAI Maarif Asep Kusmawan, M. Pd menyambut dengan sangat terbuka seluruh kader karang taruna untuk mendapatkan manfaat berupa potongan biaya kuliah di STAI Al Maarif Way Kanan.

” Kami STAI Al Maarif Way Kanan menyambut dengan sangat terbuka seluas-luasnya kader karang taruna untuk mendapatkan manfaat dari MoU antara karang taruna dengan STAI Almaarif berupa mulai dari potongan biaya kuliah.” Ujar Asep.

Baca Juga  Saipul : Aktifkan Kembali Gugus Tugas Covid

Dirinya menjelaskan ” Untuk dapat potongan biaya selama 8 semester tentunya harus ada rekomendasi dari karang taruna kabupaten way kanan ya,” tukas asep, Di ahir sesi mewakili STAi Almaarif mengucapkan Slamat Menyambut bulan Suci Rhomadhan tutup Asep RWK /Anta