Tiga Kepala Dusun Banjar Sakti Mengundurkan Diri

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK)– Pemerintah Kampung Banjar Sakti, Kecamatan Gunung Labuhan, Waykanan akan melaksanakan tahapan tes penjaringan Kepala Dusun Desember 2021 mendatang.

Tahapan pencalonan Kepala Dusun sendiri telah dibuka pendaftarannya di bulan ini, namun hingga kini belum terdapat masyarakat yang mendaftar.

“Kegiatan ini insya allah akan kita gelar Desember mendatang, mengingat kita juga belum pernah melakukan penjaringan Kepala Dusun dan kepala dusun masing-masing juga sudah lanjut usia yang tidak memungkinkan lagi untuk bekerja selain itu juga kita berpacu pada peraturan yang ada,”ungkap Kepala Kampung Banjar Sakti, Candra Gunawan kepada Radarwaykanan.com, Senin (29/11).

Baca Juga  Hi. Saipul Pimpin Rakor Persiapan Vaksinasi Untuk Way Kanan

Candra Gunawan, Ican saapan akrabnya berharap melalui tahapan seleksi akan menghasilkan Kepala Dusun yang berkualitas dan kompeten.

“Pada penjaringan kali ini hanya diikuti Tiga Dusun saja. Yaitu Dusun 1, 2 dan 3 Yang mana secara ” katanya.

Menurutnya, tes tersebut hanya dilakukan satu hari. Dengan ujian yang diberikan antara lain ujian tertulis, yang diberikan oleh panitia penjaringan.

Baca Juga  "Alhamdulillah " Gedung Harapan Tidak Blankspot Lagi

“Setelah seleksi ini, maka selanjutnya akan dilakukan rekapitulasi nilai dan menyampaikan hasilnya kepada para peserta Tentunya, calon yang menjadi rekomendasi untuk menempati posisi jabatan adalah calon yang mendapatkan nilai terbaik.”tegasnya.

Dilanjutkan, ketiga kepala susun sebelumnya telah resmi mengundurkan diri di Kantor Kampung Banjar Sakti hari ini.

Baca Juga  Gedung Harapan Kebut Vaksin Dosis ke Dua

“Iya, sebagai syarat kita melaksanakan penjaringan,”pungkasnya. (RWK/Kadarsyah)