Semangat Gotong Royong Warga Gedung Jaya Wujudkan “Jumat Bersih”

RADARWAYKANAN.COM,– Kepala Kampung Gedung Jaya Kamalludin mengajak masyarakat mewujudkan kepedulian menjaga kebersihan lingkungan dengan semangat gotong royong kerja bakti yang dikemas dalam “Jumat Bersih”.Jumat (24/05/2024)

Kerja bakti adalah salah satu bentuk dari kehidupan bertetangga. Kepedulian seseorang dalam kerja bakti ada kebersamaan, silaturahmi, berbagi, berkontribusi yang berorientasi sosial, juga yang pasti adalah manfaat kebersihan lingkungan.

Baca Juga  Idul Adha, Harga Daging Melonjak

Kepala Kampung Gedung Jaya Kamalludin ajak masyarakat jaga kebersihan melalui jumat bersih
Warga bahu membahu bergotong royong mulai dari menutup dan membersihkan lingkungan di sekitar Kantor kampung dan Gedung Postu, serta membersihkan rumput yang menjalar kejalan.

Lanjut Kepala Kampung Gedung Jaya Kamalludin berharap kegiatan Jumat Bersih ini dapat memotivasi masyarakat Kampung Gedung Jaya untuk bergotong royong membersihkan dan menjaga lingkungan sekitar yang bersih.

Baca Juga  Kampung Negara Tama Bersama Puskes Pakuan Ratu Laksanakan Posyandu Stunting

“Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan sebagai kegiatan rutin kampung pada hari jumat. serta sebagai pembelajaran bagi anak-anak muda dan masyarakat yang ada di Kampung Gedung Jaya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan,” tutupnya.RWK/A.Said