Sejumlah RT Mengeluh Insentif Belum Keluar


        
    

Blambangan Umpu (RWK)– Diduga akibat Insentif Rukun Tetangga (RT) yang tak kunjung cair di sejumlah Kampung yang ada di Way Kanan, membuat mereka resah, mengeluh lantas saling bertanya dan mempertanyakan keberadaan insentif itu kapan dicairkan.

“Diketahui bahwa insentif RT itu keluarnya selama triwulan sekali, akan tetapi di tahun 2020 ini baru sekali triwulan saja yang baru dicairkan, dan dua triwulan sudah lewat, bahkan saat ini sudah memasuki triwulan terakhir di Tahun 2020, dan 3 Triwulan lagi yang belum keluar, apakah insentif tersebut masih ada,” Keluh salah satu RT yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut, Kamis (19/11).

Baca Juga  Pemerintah Kampung Bengkulu Raman Manfaatkan DD Untuk Memperbaiki Infrastruktur Kampung

Masih kata dia bahwa sampai saat ini belum ada kejelasan yang pasti terkait hal itu, serta ia berharap ada kejelasan yang pasti atas hak mereka yang belum dicairkan tersebut.

“Kami berharap pihak yang berwajib atas hal itu, untuk lebih memperjelas serta memperhatikan apa yang sudah menjadi hak bagi kami, karena gajih aparatur Kampung lancar- lancar saja, lah kami selaku RT mengapa demikian,” Keluhnya.

Baca Juga  Kedepankan Kesehatan Balita,Kampung Penegahan Adakan Posyandu

Dan hal ini saya temukan hampir merata terkait keluhan insentif RT yang juga belom cair, hampir semua disejumlah Kampung yang ada di Way Kanan.

“Saya tidak perlu sebutkan Kampungnya satu persatu, akan tetapi hal semacam ini pasti serupa apa yang mereka rasakan, karena mereka diam saja tidak ingin menyampaikan apa yang menjadi keluhannya,” Ungkapnya, Kamis (19/11)
RWK OAF