Sama dengan Pakuon Ratu warga Negara Batin Minta Perbaiki jalan mereka

Negara Batin (RWK ),-  Guna menyerap aspirasi masyarakat akan kebutuhan dan prioritas pembangunan  yang harus dilaksankaan Pemkab Way kanan untuk kepentiungan masyarakat. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil III Kabupaten Way Kanan yang melipouti Kecamata pakuon Rtau, Kecamatan Negara Batin dan Kecamatan Negeri Besar mengadakan Kegiatan Penjaringan Aspirasi Masyarakat yang berlangsung di aula Kecamatan Negara Batin. Senin yang lalu,  (01/07)

Hadir dalam acara Anggota DPRD Way Kanan Arsad Hasan (Demokrat), Adi Wijaya (PAN), Suriah (Golkar), Doni Ahmat Ira (Hanura), Badrison (Demokrat) Camat Negara Batin Edi Saputra. S.Kom.,MM., Koramil Negara Batin, Kepala Kampung Se-Kecamatan Negara Batin, UPT Puskemas, Kepala Sekolah, BPK, Aparatur Kampung dan Pers.

Baca Juga  Auto Cair! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 147 Ribu, Cukup Siapkan Nomor HP Aktif

Pada kesempatan itu, Camat Negara Batin menyampaikan ucapan terima kasih Kasih atas kunjungan  Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Dapil 3 di Kecamatan Negara Batin terlebih, kunjungan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Negara Batin.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa dari usulan masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut rata-rata mengajukan usulan yang sama yaitu, masyarakat meminta adanya perbaikan infrastruktur jalan yang ada di wilayah Dapil 3 khususnya di Kecamatan Negara Batin.

Baca Juga  Pengurus Banser NU Temui Camat Negeri Agung,Ini yang Mereka Bahas

“Seperti yang sudah-sudah, masyarakat tetap berharap adanya perbaikan infrastruktur jalan. Walaupun, pada kesempatan itu dewan sudah menyampaikan bahwa tidak ada anggaran dan mereka bukan bagian dari eksekusi atau eksekutor. Tapi, masyarakat tetap mengajukan itu. Jadi, untuk Kecamatan Negara Batin di sesi tanya jawab usulan dari masyarakat banyak terfokus tentang jalan. Jalan kabupaten, jalan penghubung antara kampung ataupun jalan penghubung antar dapil 3 dengan ibukota Kabupaten. Itu yang menjadi banyak permintaan masyarakat. Untuk hal-hal lain juga ada usulan masyarakat untuk dipermudah dapat masuk dan bekerja di PT PSMI dan adanya peluang di dunia usaha,” ujarnya.

Baca Juga  Senyum Jelang Lebaran: 24 KPM di Sri Basuki Terima BLT DD Tahap 1

Hi. Arsyad Hasan yang dikonfirmasi sore ini membenarkan usulan masyaralat tersebut dan ia serta rekan rekannya yang lain berjanji akan mengawal usulan konstituenanya tersebut.

“ Kalu dilihat dari 9 orang Anggota DPRD Way kanan dari Dapil III itu hanya saya dan Hi Hamdani yang tua, lainnya masih muda dan energik semua, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memperjuangkannya bahkan kalaupun itu jalan Provinsi, nanti akan kami sampaikan melalui Partai masing masing,” ujar Kader Partai Demokrat Way Kanan tersebut..RWK I/JONI