Rusman Maksimalkan Pelayanan Kampung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan, RWK– Tunjukkan progresnya dalam memaksimalkan pelayanan Kampung, Pemerintah Kampung Way Tuba, Kecamatan Gunung Labuhan, Waykanan, Lampung, masifkan jadwal dinas harian perangkat kampung dengan optimal, Kamis, (7/10).

Optimalisasi jadwal dinas tersebut terjadwal secara intensif dimulai Pukul 07:00 WIB hingga Pukul 14:00 WIB, yang dimulai dari RT, Kadus, Kasi, sekdes hingga Kepala Kampung,untuk melaksanakan dinas harian (Piket) di Kantor Kampung.

Baca Juga  PPKM Level 3 di Way Kanan, Polres Way Kanan Sosialisasi Masyarakat

Jadwal yang telah di atur serta terjadwalkan secara terperinci oleh pemerintah kampung tersebut, telah melalui komitmen serta musyawarah dan kesepakatan sehingga menjadi tanggung jawab bersama, hal itu dilakukan agar kantor kampung tidak mengalami kekosongan pegawai, sehingga pelayanan secara maksimal sesuai dengan regulasi yang ada.

Selain bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Kampung dan solidaritas Aparatur Kampung, hal ini juga untuk menciptakan Kampung yang tertib dan kondusif, baik secara administratif maupun kedisiplinan pelayanan.

Baca Juga  Dandim 0427 Way Kanan kunjungi KPU Way Kanan

“Alhamdulillah, kurang lebih sudah menjabat selama 4 bulan ini, kami selaku pemerintah kampung tentu menyadari dan memahami bahwa tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) kami adalah selaku pelayan bagi masyarakat, oleh sebab itu kami harus amanah atas tugas yang telah diberikan, jadi harus aktif ngantor, supaya masyarakat yang membutuhkan pelayanan kami langsung terlayani dengan baik,” Ungkap Rusman, S.Sos Kepala Kampung Way Tuba, saat ditemui di Kantor Kampung yang sedang melayani warganya dalam pengurusan administrasi, Kamis, (7/10)

Baca Juga  UPT Puskes Gisting Jaya Gelar Vaksinasi di SDN 1 Sari jaya

Lebih jauh dirinya berharap atas kepemimpinan serta amanahnya itu dapat memberikan kontribusi terbaik kepada Masyarakat Kampung Way Tuba.

“Atas amanah dan kepercayaan masyarakat kepada kami untuk menjalankan roda pemerintahan Kampung, agar kiranya dapat menjadi pemimpin yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur serta memberikan jejak yang baik dalam kemajuan Kampung,”Pungkasnya.
RWK/Oksi