PPK Nebes Gelar Rakor 5 Hari Menjelang Pilkada

Negeri Besar (RWK)-Panitia pemilih kecamatan Negeri besar menggelar Rakor (Rapat Koordinasi) pengawasan pemilih partisipasif Se Kecamatan Negeri besar dalam rangka persiapan pengawasan pengawasan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan, Jumat(04/12).

Kegiatan yang berlangsung di Aula kantor camat Negeri besar,dalam kegiatan ini di isi langsung oleh ketua panawascam Negeri besar Ahmad husaini,A.ma serta jajaran nya dan di hadiri juga oleh Camat Negeri besar Drs.Sahdani.

Baca Juga  UPTD Puskesmas Gunung Labuhan Gelar Simulasi Suntuk Vaksin Sinovac

Dalam sambuatan nya ketua panwascam Ahmad Husaini atau kerap di panggil Husen menyampaikan tentang penting nya paratisipasif masyarakat dalam hal pengawasan.

“untuk di ketahui berasama pengawasan dalam pelaksanaan pemilu kada ini sangat penting,mengingat tinggal beberapa hari lagi di laksanakan nya pencoblosan,maka dari kami panitia pengawas kecamatan beserta jajaran butuh sumbangsih dari seluruh elemen masyarakat dalam rangka menegakan keadilan pemilu sehingga tercipta nya pemilu yang bersih tanpa ada gugatan di ahir,”

Baca Juga  Babinsa Ramil 427-03/BLU Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Dana Bantuan Sosial (BST)

Dirinya mengungkapkan,banyak hal yang perlu memantau pelaksanaan pilkada tahun ini.

“Sengaja hari ini Panwascam mengundang bapak ibu peserta pengawas pemilih partisipasif,untuk rapat koordinasi persiapan pengawasan dalam pemilukada tahun ini,mengingat pemilukada tahun ini di laksanakan di tengah pandemi covid-19 jadi mari kita bersama-sama mengawasi nya,”ujar nya.

Selanjut nya kegiatan tersebut di lanjutkan dengan penyampaian materi kepada peserta pemilih pengawasan partisipasif.Kadarsyah

Related posts