iklan

PORPROV,KONI Way Kanan Targetkan 25 Medali Emas

Blambangan Umpu.- RWK, Dengan telah dipastikannya pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi lampung bulan November 2022 yang akan datang, Koni Way Kanan hari ini menggelar Rapat Koordinasi dengan sekuruh pengurus Cabor guna penegssan kesiapan cabor menggapai prestasi untuk memenuhi target 25 emas yang telah di targetkan oleh KONI Way Kanan pada perhelatan olah raga terbesar di Lampung tersebut.

” Semua cabor  harus  mampu maksimalkan  atlet untuk.gapai emas, karena untuk.target kita pada Porprov  memang 25 Emas akan tetapi kalau bisa lebih kenapa tidak,  karena semuanya untuk Way Kanan.” Tegas Hi. Agus Runcik S.Pd  Ketua KONI Way Kanan.

” Untuk  mencapai semua  cita cita kita itu kita semua harus kompak.dan kerja keras secara bersama sama, lakukan pembinaan atlet secara kontinyu , evaluasi  juga harus kita lakukan terhadap atlit yang kita bina, walaupun Dana kita jauh di bawah dari KONI Kabupaten / Kota yang lain, tetapi kita harus tetap berupaya untuk gapai prestasi yang kita,inginkan,” imbuh Hi.Agus Runcik.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Kapolsek Banjit Di Kampung Bonglai

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Umum KONI Way Kanan Randi Farada SP, menambahkan  agar  semua cabor untuk.rajin berkoordinasi dan komunikasi dengan KONI terkait  program cabor untuk memenuhi Target dari KONI Way kanan.

“Semua .cabor yang sudah tergabung dengan  KONI harus berupaya semaksimal mungkin untuk.gapai emas,  kita koordinasi dengan perusahaan perusahaan yang ada di Way kanan untuk. minta dukungan pembinaan atlit atlit kita
Bismillah mari kita hadapi porprov dengan semangat,” tegas Randi Farada.SP..

Baca Juga  Saya Taat Regulasi

Dijelaskan pada gelaran porprov tahun 2017 Way Kanan yang lalu Kontinge Way kanan sukses mencuri 11 emas, dan untuk.tahun 2022 ini KONI Way kanan mentargetkan 25 emas dan siap.kucurkan bomus Rp. 12 juta untuk medali emas. SAH

Pos terkait