Polisi Gelar Pengamanan Rapat Pleno Penetapan Hasil Pemungutan Suara DPRD Kabupaten Way Kanan.

RADARWAYKANAN.COM ,-Way Kanan, Dalam rangka penentuan hasil pemungutan suara DPRD Kabupaten Way Kanan pada Pemilu tahun 2024, Polres Way Kanan telah berhasil menggelar pengamanan rapat pleno di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan. Jum’at (03/05/2024)

Kegiatan yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, serta perwakilan dari Dandim 0427/Way Kanan dan unsur KPU serta Bawaslu setempat, berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif.

Baca Juga  Curat di Way Kanan, Polsek Negara Batin Ringkus Pelaku Curi 2 Dua Ekor Sapi

Sebanyak 82 personel Polres Way Kanan dikerahkan untuk memastikan kelancaran acara tersebut. “Kami tidak ingin mengabaikan keamanan meskipun situasi terbilang aman. Kami menjaga keberadaan di sejumlah titik strategis sekitar gedung dan melakukan patroli intensif untuk memantau setiap perkembangan di sekitar lokasi kegiatan,” ungkap Kasihumas Ipda Mukhtiar, perwakilan dari Polres Way Kanan.

Baca Juga  Tingkatkan pelayanan pada masyarakat Polres Way Kanan bangun gedung pelayanan satu atap

Dalam keterangannya, AKBP Pratomo Widodo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024 Polres Way Kanan, yang menekankan pentingnya keamanan dalam pelaksanaan proses demokrasi.

Pihak Polres Way Kanan berharap bahwa kegiatan pengamanan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta rapat pleno serta masyarakat Kabupaten Way Kanan secara umum. Hingga berakhirnya rapat pleno tersebut, kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif.

Baca Juga  Kampung Rejo Sari Realisasikan Program Ketahanan Pangan

Demikianlah hasil pengamanan rapat pleno penetapan hasil pemungutan suara DPRD Kabupaten Way Kanan yang berhasil dilakukan oleh Polres Way Kanan. Semoga proses demokrasi di Kabupaten Way Kanan dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang sesuai dengan keinginan masyarakat.”Pungkasnya. RWK/Dewa