Piala Asia U-23 , Polres Way Kanan Bersama Warga Nobar Timnas Indonesia VS Irak

RADARWAYKANAN.COM,-Way Kanan, Suasana gembira dan semangat membara menyelimuti GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan saat Polres ini menggelar acara nobar untuk menyaksikan pertandingan Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-23 melawan Timnas Irak U-23 dalam ajang Piala Asia U-23.Kamis, (02 Mei 2024)

Acara nobar yang dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, pejabat utama, anggota Polres, serta masyarakat sekitar, menjadi bukti nyata dukungan dan semangat kebangsaan yang menggebu-gebu.

Baca Juga  Kampung Rejo Sari Gelar Apel Pagi

Kasihumas Ipda Mukhtiar menjelaskan bahwa acara nobar ini diselenggarakan terbuka bagi masyarakat umum dengan tujuan memberikan dukungan dan doa kepada tim Garuda Muda serta memupuk rasa nasionalisme dan semangat olahraga. “Kami ingin mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dan masyarakat melalui kegiatan ini,” ujarnya.

Harapan untuk semakin mempererat hubungan antara anggota Polres dan masyarakat juga disampaikan. “Kami berharap dengan adanya acara seperti ini, hubungan antara anggota dan masyarakat semakin harmonis,” tambahnya.

Baca Juga  Kampung Penengahan Salur BLT DD Tahap II Bagi 43 Penerima

Antusiasme para penonton nobar terlihat jelas saat mereka menyaksikan pertandingan sengit antara Timnas Indonesia dan Irak. Meskipun pada akhirnya Indonesia harus menerima kekalahan dengan skor 2-1, namun semangat mendukung tetap terpancar dari para penonton yang memberikan sorak sorai dan dukungan kepada para pemain Timnas.

Acara nobar ini tidak hanya sekadar menyaksikan pertandingan, tetapi juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk merasakan kebersamaan dan kebanggaan atas prestasi olahraga Indonesia. Semoga semangat dan dukungan ini terus menyala untuk menginspirasi prestasi lebih gemilang di masa depan.”Pungkasnya. RWK I