Pisah Sambut Kapolsek Negeri Besar Dari IPTU.Septri Harianto kepada IPDA Sobrun, SH.,MH

Radarwaykanan.Com, Negeri Besar, – Polsek Negeri Besar melaksanakan Pisah sambut Kapolsek Negeri Besar yang lama IPTU.Septri Harianto, digantikan oleh Kapolsek yang baru IPDA Sobrun, SH.,MH berlangsung lancar dan haru.

Bertempat dihalaman Mako Polsek Negeri Besar, Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan, pisah sambut yang dilaksanakan ini juga dihadiri Camat Negeri Besar, Mantan Camat Negeri Besar Drs, Sahdani, Kepala Kampung, Tegal Mukti, Pagar Iman, Kali Awi Indah, Sribasuki, Negara Jaya, kepala UPT SD, UPT SMP dan para tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek IPTU.Septri Harianto mengatakan, teriring berpindah tugas dirinya dari Kapolsek Negeri Besar kini menjadi Kapolsek Bahuga, selama bertugas di Negeri Besar dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Negeri Besar.

Baca Juga  Kecamatan Negara Batin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H

“Terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek. Saya mohon diri karena mendapat tugas baru di sebagai Kapolsek di Polsek Bahuga dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar” ucapnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Kepala Kampung di Kecamatan Negeri Besar yang selama ini telah membantu nya dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga  Disiplinkan Aparatur, Kakam Way Limau Pimpin Langsung Apel Jumat Pagi

“Selain itu saya Apresiasi kepada lurah karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan kapolsek yang baru Ipda. Sobrun,SH.,MH. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bersinergi bersama.

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Negeri Besar dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan. Saya mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan agar dalam mengemban tugas di Polsek Negeri Besar supaya sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah ke depan lebih baik,” tuturnya.

Baca Juga  Kakam Sunsang Alokasikan Dana Desa Sesuai Muskam dan Aturan

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Negeri Besar Junardi,S.Pd.,MM menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama dengan baik bersama Iptu. Septri Harianto baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

“Sinergitas berjalan dengan baik dan atas kepindahan di Polsek Bahuga semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga” tutup Camat Negeri Besar.

RWK/JONI