Pilkada Umpu Kencana Lancar

Blambangan-Umpu-RWK,- Kontestasi pilkada ini bukan hanya mencari pemenang semata, tetapi pencalonan ini untuk mencari para pemimpin terbaik putra dan putri indonesia, tetap waspada kepada sesama agar berlansung kondusif dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kepala kampung Umpu Kencana  Yuli Purwanta Beserta  AIPTU Agus Runcik mengatakan pelaksanaan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 hari ini berlangsung dalam situasi aman dan normal, seiring terjadinya pandemi Covid-19, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat Kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan kondusif dalam melaksanakan pilkada(9/12)

Baca Juga  Hujan Deras Tenggelamkan Dua Kampung

Pada pelaksanaa Pilkada ini Kepala Kampung mendapatkan Undangan di TPS 5 Umpu Kencana yang berada di Lapangan Pasar Umpu Kencana. Ketua KPPS  beserta anggota nya pun ikut serta menyatakan bahwasan siap menjalan kan tugas sebaik mungkin.

“Kami Berharap kegiatan pilkada tahun 2020 ini berjalan dengan lancar walaupun diadakan pada masa pandemi insyaallah dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh KPU maka kegiatan Pemilihan ini akan berjalan dengan lancar”,Imbuhnya.

Baca Juga  BINSAR MANURUNG MINTA JAJARANNYA TERUS TINGKATKAN SINERGISITAS DALAM KEJAR TARGET VAKSINASI

Aiptu Agus Runcik Selaku Pengamanan dari Kepolisian untuk TPS 5 Umpu Kencana ini mengatakan bahwa Pemilihan kali ini berbeda dengan sebelumnya yang dimana jumlah pemilih tiap TPS lebih sedikit dari tahun tahun sebelumnya dikarenakan adanya Pandemi Corona

“ Di TPS ini jumlah Pemilih hanya 437 orang sehingga untuk pengendalian dalam hal apapun akan lebih di mudah untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan” pungkas Agus Runcik. RWK/SPR/WN