Perlancar Akses, Pemkam Gunung Labuhan Bangun Jalan

RADARWAYKANAN.COM- Peningkatan infrastruktur Kampung terus digulirkan. Kali ini, Pemerintah Kampung Gunung Labuhan, Way Kanan melalui Anggaran Dana Tahun 2023 melakukan pembukaan Badan Jalan sekaligus Onderlagh di Dusun IV Sindang Sari. Selasa, (20/06)

Pembukaan badan jalan dengan Panjang 400M dan Lebar 4M ini disambut sumringah oleh masyarakat. Sebab, tak hanya bukaan badan jalan saja, namun langsung dibangun onderlagh sehingga akses masyarakat meluas serta akses pertanian lancar.

Baca Juga  Judi Gelper Marak Lagi, PJS Kepri Soroti Komitmen Kapolda dan Kapolres Barelang

“Alhamdulillah satu-persatu harapan kami dan masyarakat bisa diwujudkan. Dengan anggaran yang ada, tak sebatas badan jalan Pemerintah Kampung Gunung Labuhan melanjutkan dengan membangun onderlagh sepanjang 400M dan Lebar 3M,”jelas H.Yanto Kepala Kampung Gunung Labuhan saat dikonfirmasi Radarwaykanan.com. Selasa, (20/06).

Lanjut, Jaty Yanto sapaan Akrab Kepala Kampung millenial tiga periode ini. Wacana Pembukaan badan jalan sekaligus onderlagh tersebut telah lama dinantikan pihaknya, namun sejauh ini semua tertunda akibat hempasan COVID-19 yang melanda.

Baca Juga  Kampung Bandar Dalam Gelar Lokakarya Bersama Mahasiswa KKN

“Dengan segala upaya Alhamdulillah kita bangkit dari Covid-19. Meskipun bau-baunya masih ada dan tetap antisipasi dengan mengikuti intruksi pemerintah. Mudah-mudahan jalan yang di bangun ini asas manfaatnya dapat dirasakan masyarakat sesuai harapan kami. Terutama petani, Tak perlu khawatir jasa angkutan tidak bisa masuk lokasi untuk mengeluarkan hasil taninya. Dengan ini Insyaallah semua itu tinggal cerita sebab sudah kami jawab dengan pembangunan jalan ,”pungkas. H.Yanto. RWK/Oksi.