Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2022,  Polres Way Kanan Gelar Olahraga Bersama

Blambangan Umpu.- Polres Way Kanan  memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 tahun 2022,  menggelar olahraga bersama, senam tobelo yang berlangsung di Lapangan Mako Polres Way Kanan. Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan dihadiri, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, pejabat utama Polres Way Kanan, para Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Penty Teddy Rachesna, Bhayangkari Cabang Way Kanan, komunitas motor dan tamu undangan.

Baca Juga  Patut ditiru, Gotong Royong dikampung Penengahan

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna dalam sambutan mengatakan kegiatan olahraga bersama ini sebagai sarana untuk semakin mempererat silaturahmi dan menjaga kesehatan bagi personel Polri, Bhayangkari dan masyarakat.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67  tersebut, mengusung tema ” Polantas Yang PRESISI Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indoensia Maju”. Tema ini menjadi momentum Polri mengubah mindset dan era Pemolisian modern dalam upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Baca Juga  Kampung Bandar Kasih Gelar Musrenbangkam Hari Ini

AKBP Teddy pun mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 semoga kedepan semakin lebih baik menjadi kebanggaan untuk kita semua.

Semakin maju menjadi insan Bhayangkara yang selalu siap dalam mengayomi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang kondusif,” Tuturnya.

Kegiatan olahraga dimulai dengan senam aerobik dan tobelo dilanjutkan potong tumpeng serta  Kapolres Way Kanan juga akan memberikan piagam penghargaan kepada SDS Pemuka Sakti Manis Indah atas prestasinya berperan aktif mendukung tugas Kepolisian pada Polres Way Kanan dalam pelaksanaan lomba Pocil mendapatkan predikat tiga umum terbaik kategori pengaturan lalu lintas .

Baca Juga  Kampung Sunsang Optimalkan Warga Vaksinasi Booster

Setelah itu, dilanjutkan sarapan pagi bersama dan pembagian doorprize menarik di lapangan Mapolres Way Kanan./ Release