Pemerintah Kampung Rejo Sari Gelar Acara Perpisahan Dengan Mahasiswa KKN Unila

RADARWAYKANAN.COM,- Suasana haru dan penuh makna menghiasi perpisahan Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Unila dengan Perangkat dan masyarakat kampung Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung.Kamis (8/2/2024)

Acara dihadiri oleh Kepala Kampung Rejo sari Made Indra Setiawan dan berbagai pihak, dari ketua KKN hingga perwakilan masyarakat.

Kegiatan KKN merupakan salah satu bentuk implementasi nyata dari pembelajaran berbasis masyarakat yang diterapkan oleh institusi pendidikan. Mahasiswa tidak hanya mendapatkan wawasan baru melalui kegiatan akademis, tetapi juga berinteraksi dan memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat di lingkungan sekitar.

Baca Juga  Ajukan Pinjaman KUR Puluhan Juta di Bank BNI, Dijamin Prosesnya Mudah! Ayo

Di tengah semangat inilah, perpisahan menjadi bagian tak terpisahkan yang membawa pesan-pesan berharga.

Acara perpisahan ini dimulai dengan prakata yang disampaikan oleh Ketua KKN. Dalam prakata tersebut,Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh masyarakat kampung Rejo Sari selama pelaksanaan KKN. Ia juga tak lupa memohon maaf jika selama kegiatan terdapat hal-hal yang mungkin kurang berkenan.

Baca Juga  Pimpinan PT GMI diduga berbohong katakan Dishub telah test muatan angkutannya

Sambutan pelepasan kemudian disampaikan oleh Kepala kampung Rejo Sari Made Indra Setiawan. Dengan tulus, beliau mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas sumbangsih mahasiswa dalam berbagai aspek pembangunan dan sosial di kampungnya .

“Saya harapan agar semangat kolaborasi ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat.”Tutupnya.RWK/A.Said

Baca Juga  Kadus Dusun 03 dan Dusun 11 Pimpin Jumat Bersih di Wilayah nya